Puing Pesawat Ditemukan, Nasib Emiliano Sala Masih Buram

Pemain anyar Cardiff City, Emiliano Sala
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Puing pesawat Piper Malibu yang membawa striker anyar Cardiff City, Emiliano Sala, akhirnya ditemukan di dasar Selat Inggris. Puing pesawat tersebut ditemukan setelah pencarian dasar laut dengan menggunakan sonar dilakukan sejak Minggu 3 Februari 2019 siang.

Lionel Messi Bikin Gol, PSG Tekuk Nantes Lewat Drama 6 Gol

Meski puing sudah ditemukan, sampai sekarang nasib Sala belum diketahui. The Sun melansir, tim pencari belum menemukan jenazah Sala dan pilot David Ibbotson.

Departemen Investigasi Kecelakaan Udara (AAIB) rencananya baru akan melontarkan pernyataan resmi pada Senin 4 Februari 2019 siang waktu setempat.

5 Pemain Juventus Tampil Gemilang saat Hancurkan Nantes

Ayah Sala, Horacio, merasa begitu terguncang mendengar kabar pesawat yang ditumpangi anaknya hancur. Horacio merasa putus asa setelah mendengar kabar tersebut.

"Saya tak percaya ini. Mimpi buruk, sangat buruk. Saya benar-benar putus asa. Saya berkomunikasi dengan mereka setiap hari. Tapi, karena tak punya WhatsApp, saya sulit melakukan kontak dengan pihak lain," kata Horacio dikutip Cronica TV.

Sumbang Hattrick Buat Juventus, Angel Di Maria Cetak Gol 'Kurang Ajar'

Ahli menyatakan, cepatnya penemuan puing dikarenakan saat jatuh ke permukaan laut, pesawat masih berada dalam satu bagian. Baru, ketika menghantam air, pesawat mulai terpecah ke beberapa belahan. (luz)

Zakaria Aboukhlal dan Mostafa Mohamed

Dua Pemain Muslim di Ligue 1 Tolak Bertanding Menggunakan Kaos LGBT

Zakaria Aboukhlal pemain Toulouse dan Mostafa Mohamed pemain Nantes memutuskan untuk tidak bermain setelah harus menggunakan kaos LGBT yang berwarna pelangi.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2023