Ngakak, Amukan Conte Bikin Reporter TV Malu Tak Terkira

Eks manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Sosok Antonio Conte kini tampaknya mulai dirindukan para penggemar Chelsea untuk bisa kembali menangani The Blues, menyusul torehan buruk Maurizio Sarri belakangan ini.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Ya, figur yang membawa Chelsea meraih gelar Premier League 2016/2017 dan trofi Piala FA 2018 itu masih memberikan kenangan bagi publik Stamford Bridge dengan permainan khas dan kepemimpinan tegasnya.

Namun tak cuma gaya tegasnya saja, sebuah video kocak yang viral di media sosial justru mengenang style seorang Conte dalam perspektif yang berbeda dan lebih segar.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Rekaman seorang reporter sepakbola terkena hantaman sebuah bola

Dikondisikan saat masih melatih tim nasional Italia saat Piala Eropa 2016 lalu, Conte dengan gaya khas emosionalnya menendang keras bola yang "nyelonong" ke arahnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Adegan pun berlanjut potongan video lain yang menampilkan rekaman seorang reporter di sebuah pertandingan dihantam bola yang melesat kencang tepat ke arah kepalanya.

Conte pun bersorak gembira usai adegan kocak di dalam video yang diunggah akun Instagram @sizdahom itu. Tak pelak respons "ngakak" pun muncul mengomentari postingan video tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya