Terungkap, Impian para Legenda LaLiga Jika Tak Jadi Pesepakbola

Deretan legenda LaLiga Spanyol
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Nama-nama beken seperti Diego Forlan, Steve McManaman, Luis Garcia, Steve McManaman dan Christian Karembeu tentu masih melekat di benak pencinta si kulit bundar sebagai bintang sepakbola dunia. Ya, deretan sosok legenda tersebut pernah besar dan begitu populer di pentas kompetisi LaLiga Spanyol hampir sekitar satu dekade lalu.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Meski tetap berlabel bintang yang sangat populer, namun para legenda tersebut rupanya pernah juga tersirat memimpikan profesi lain di luar arena sepakbola.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan situs resmi LaLiga, para pesohor lapangan hijau tersebut menuturkan sejumlah jawaban menarik seputar impiannya yang pernah tersirat di luar sepakbola.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Lalu, ingin jadi apakah keinginan mereka? berikut kutipan wawancara tersebut.

Diego Forlan: Pemain tenis..

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Julio Baptista: Penyanyi..

Christian Karembeu: Kalau saya ingin menjadi seorang dokter.

Luis García: Sesuatu yang berhubungan dengan olahraga. Saya tidak tahu apa. Saya dulu belajar untuk menjadi seorang fisioterapis, jadi mungkin sesuatu yang seperti itu.

Frédéric Kanouté: Ini pertanyaan yang sulit. Saya selalu cinta dengan sepakbola dan saya telah bermain sepakbola sejak kecil, bahkan sejak saya baru bisa berjalan.

Puji Tuhan saya menjadi pesepakbola. Karena jika saya tidak menjadi pesepakbola, mungkin saya akan bekerja di bidang sosial.

Saya senang jika bisa menjadi seorang dokter atau sesuatu yang serupa. Untuk membantu orang, tapi saya tidak tahu di bidang apa tepatnya.

Steve McManaman: Mungkin dokter bedah otak.

Fernando Morientes: Saya mungkin akan menjadi polisi. Saya ini putra seorang polisi, punya saudara kandung seorang polisi, keponakan seorang polisi dan saya tinggal selama 16 tahun di barak polisi.
Saya cinta kepolisian. Saya juga sangat suka motor off-road, terjun payung dan menyelam, jadi saya akan terjun di bidang yang berkaitan dengan kepolisian. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya