Sama-sama Minim Peran, Sanchez Disamakan dengan Aktris Game of Thrones

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Tak bisa dipungkiri, penampilan Alexis Sanchez selama berkostum Manchester United sangat jauh dari kata memuaskan. Perannya sebagai pemakai nomor pungggung keramat, 7, sama sekali tak terlihat.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bergabung sejak musim dingin 2018, Sanchez sejauh ini baru menceploskan lima gol. Jumlah itu jelas sangat jauh dari ekspektasi yang disematkan padanya, meski pada perjalanannya, Sanchez juga kerap dilanda cedera.

Padahal, gajinya merupakan yang termahal dalam skuat Setan Merah. Mencapai £500 ribu atau setara Rp9,3 miliar per pekan. Jumlah itu, bahkan lebih besar dari Paul Pogba yang membuat persaingan di ruang ganti MU menjadi tak sehat.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Performa eks penggawa Arsenal yang jeblok, jelas membuat fans The Red Devils kesal. Mereka berbondong-bondong meminta, agar pemain asal Chile itu didepak.

Bahkan, saking kesalnya, para fans sampai menyamakan Sanchez dengan salah satu aktris Game of Thrones, Lena Headey. Mengapa? Sebab, peran wanita 45 tahun itu pada season 8 ini sangat minim, namun dengan bayaran yang mahal.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Diketahui, Headey dibayar £770 ribu atau setara Rp14 miliar per episode di GoT season 8. Padahal, kemunculannya sebagai Cersei Lannister sangat jarang.

Diketahui, GoT season 8 sudah memasuki episode kelima dan akan segera menayangkan episode keenam, sekaligus episode terakhir dari GoT.

Pun dengan Sanchez, yang sudah memasuki babak akhir bersama dengan MU. Namun, kepindahannya sedikit sulit, lantaran bayaran sang pemain yang mahal dikutip The Sun. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya