Lingard dan Pogba Sudah Berdamai?

Pemain Manchester United, Jesse Lingard dan Paul Pogba
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Dua bintang Manchester United, Jesse Lingard dan Paul Pogba, yang sempat cekcok sepertinya sudah berdamai. Ya, keduanya terlibat adu mulut setibanya di Perth, Australia, jelang sesi latihan tim.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Dalam berita sebelumnya, Lingard dan Pogba tertangkap kamera tengah beradu mulut pada saat berjalan menuju tempat latihan di Perth. Parahnya, video tersbut diunggah dalam Twitter resmi MU. Padahal saat itu, MU baru saja tiba di Negeri Kangguru, setelah menempuh perjalanan udara selama 16 jam.

Victor Lindeloef yang berdiri di belakang Pogba dan tepat di samping kanan Lingard, langsung melerai keduanya. Mantan bek Benfica itu langsung merangkul Pogba dan mencoba menenangkan suasana. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Sontak video tersebut viral di media sosial, dan menarik sejumlah fans MU dari seluruh dunia berkomentar. Publik beranggapan, apa yang dilakukan Pogba tak lepas dari keinginan bintang berpaspor Prancis untuk segera pergi dari Old Trafford. Sebab, saat ini Pogba tengah gencar dikaitkan bakal hengkang ke klub elite Spanyol dan Eropa, Real Madrid.

Tak cuma Madrid, Pogba juga dikaitkan dengan klub yang pernah membesarkan namanya, Juventus. Bintang berusia 26 tahun juga disebut akan kembali pulang ke Allianz Stadium, tempat di mana ia tampil lebih maksimal dibandingkan saat bermain bersama Setan Merah.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Kondisi hubungan Lingard dan Pogba sepertinya sudah membaik. Tahu bahwa ia menjadi sorotan, Lingard mencoba mengklarifikasi. Lewat akun Instagram resminya, gelandang berusia 26 tahun tersebut mengunggah sebuah foto bersama Pogba dalam sesi latihan. Dalam foto tersebut, Lingard memang tak menuliskan keterangan foto. Akan tetapi, ia dan Pogba terlihat intim berlatih bersama.

Selanjutnya, MU akan memulai pertandingan dalam rangkaian tur pramusim melawan klub A-League, Perth Glory. Laga Perth Glory kontra MU akan digelar di Optus Stadium, Perth, 13 Juli 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya