Kocak, Parodi Debat Messi-Ronaldo Pernah Colong Rambutan

Ajang FIFA Ballon d'Or 2015
Sumber :
  • footmercato.net

VIVA – Kiprah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai maestro sepakbola tentunya sudah tak perlu diragukan lagi. Deretan pencapaian dan prestasi apik telah mengiringi kiprah dua megabintang sepakbola modern itu.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Tak cuma soal koleksi gelar, namun rupanya kedua icon besar tersebut juga pernah melakoni hal-hal layaknya orang biasa yang juga penuh dengan keisengan dan nakal khas saat masih anak-anak.

Kondisi itu pula yang coba diparodikan oleh akun Instagram komedi @katababa_ yang mendubbing suara tiga bintang sepakbola kelas dunia yakni Neymar, Messi dan Ronaldo.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen
Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam sebuah postingannya, terdapat parodi yang menceritakan kisah Messi dan Ronaldo saling bercerita pengalaman mereka “nyolong” buah rambutan dan bacang saat penganugerahan gelar FIFA Ballon d’Or 2015 lalu.

"Ya sebenarnya sih gue bukan adu argumen ini ya, kita memang musuhan sama si messi dari SD. Ya kita nyolong rambutan, bacang di kebon uwa Enjup tapi selalu gue aja yang disalahin," ujar narasi parodi Ronaldo.

"Bener dia tuh, sebenarnya ini kisah masa kecil kita yang segala rupa tingkahnya. Kalo nyolong rambutan bacang pasti pulangnya disambitin sama Uwa Enjub,” jelas parodi Messi tersebut.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024