Kapten Tottenham Berjibaku Hadapi Leipzig, Istrinya Dikeroyok Perampok

Jan Vertonghen dengan istrinya, Sophie De Vries
Sumber :
  • Instagram/SophieDeVries

VIVA – Persitiwa horor harus dialami Sophie de Vries, istri dari kapten Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Sophie yang sedang bersama dua anaknya yang masih kecil di rumah didatangi oleh empat orang perampok. 

Timnas Belgia Dilanda Krisis, Segala 'Borok' Mulai Terungkap

Ketika itu, sang suami lagi tak ada di rumah. Pada saat kejadian, Vertonghen sedang berjibaku membela Tottenham Hotspur dalam babak 16 besar Liga Champions menghadapi RB Leipzig di Red Bull Arena, Rabu 11 Maret 2020.

Kawanan perampok itu datang pukul 20.00 waktu setempat menggunakan baju serba hitam ditambah penutup kepala. 

Kena Gilas Maroko, Pemain Belgia Malah Main Salah-salahan

Daily Mail melaporkan, polisi setempat telah melakukan investigasi untuk mengungkap kawanan perampok tersebut. Akan tetapi, hingga saat ini para pelaku belum diketahui. 

Daftar Skuad Timnas Belgia di Piala Dunia 2022

Seorang tetangga Vertonghen yang tak disebutkan namanya mengatakan perampok tersebut datang dipersenjatai dengan pisau dan parang. Mereka menuntut barang-barang berharga dan uang tunai dari Vertonghen. 

"Istri Jan jelas ketakutan dan melakukan apa yang diperintahkan. Mereka membawa kabur barang-barang elektronik. Untungnya tidak ada yang terluka dalam kejadian mengerikan ini," kata sumber tersebut. 

"Kepolisian melakukan pengecekan dari ke tetangga Jan untuk mencari informasi tentang kawanan perampok tersebut," sambungnya.

Kejadian ini melengkapi derita Vertonghen. Sebab, timnya harus tersingkir dari Liga Champions. Spurs kalah agregat dengan skor telak, 0-4. 

Usai takluk 0-1 di London dalam leg pertama pada 19 Februari lalu, dibantai Leipzig 0-3 pada leg kedua. Hasil ini jauh berbeda dengan capaian Tottenham di Liga Champions musim lalu. Saat itu, Vertonghen cs berhasil melaju hingga partai puncak sebelum akhirnya ditumbangkan Liverpooln 0-2.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya