Intip Aksi Messi Jawab 'Tantangan Tisu Toilet' di Tengah Isolasi

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Banyak cara bisa dilakukan demi menghilangkan kebosanan akibat menjalani isolasi mandiri demi menanggulangi wabah virus corona COVID-19. Seperti yang dilakukan oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tampak dalam video yang diunggah di Instastory miliknya, pemain asal Argentina itu melakukan jugling tisu toilet. Kegiatan ini dilakukannya demi menjawab tantangan dari mantan rekan setimnya, Xavi Hernandez. Sebelumnya, Xavi melakukan tantangan itu dengan berlatar belakang pohon kurma.

Tantangan tersebut sebenarnya sangat sederhana. Siapa pun yang ditantang harus bisa men-jugling tisu toilet minimal 10 kali sebelum jatuh ke tanah dikutip Marca.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sebagai seorang pesepakbola profesional, tantangan itu sangatlah mudah untuk diselesaikan oleh Messi. Selanjutnya, kapten Blaugrana itu menantang Arturo Vidal, Jordi Alba, Luis Suarez, dan Sergio Aguero.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Kegiatan ini terlihat cukup menghibur di tengah masa karantina yang sedang dijalani Messi dan keluarga sebagai antisipasi penyebaran virus corona. Penyakit yang tengah menjadi pandemi ini memaksa seluruh kompetisi berhenti dan melumpuhkan kegiatan di berbagai belahan dunia, salah satunya Spanyol.

Bahkan, pemerintah Spanyol sampai harus melakukan lockdown sebagai salah satu langkah mengendalikan wabah COVID-19.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024