Gemes Banget, Tingkah Anak Bungsu Messi 'Ganggu' Sang Ayah Latihan

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Liburnya kompetisi akibat pandemi virus corona COVID-19 membuat sejumlah pesepakbola yang terkena dampaknya harus melakukan isolasi mandiri agar tak tertular penyakit tersebut. Salah satu yang melakukannya adalah Lionel Messi.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Seperti diketahui, LaLiga termasuk salah satu kompetisi yang terdampak virus corona. Otoritas sepakbola setempat menunda sementara LaLiga hingga 3 April mendatang.

Hal itu dilakukan lantaran penyebaran COVID-19 sangat masif di Spanyol. Sampai-sampai, pemerintah setempat melakukan lockdown sebagai usaha mengendalikan penyebaran penyakit tersebut.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Meski sedang libur, sebagai pesepakbola profesional, tetap saja tak bisa bersantai. Sebab, kondisi ini merupakan kondisi darurat yang tak diduga kedatangannya.

Itulah yang dilakukan oleh Messi. Megabintang asal Argentina itu tetap menjalani latihan mandiri di rumahnya yang kebetulan memiliki fasilitas gym cukup lengkap.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Nah, yang menarik, di satu waktu latihan yang dilakukan pemain 32 tahun itu 'diganggu' oleh anak bungsunya, Ciro. Sang anak terlihat memainkan beberapa alat olahraga dan bahkan tampak mengganggu konsentrasi Messi dengan mengajaknya berbincang.

Namun, Messi tetap bisa fokus untuk menjalani latihannya. Dia bahkan mengajarkan anaknya beberapa gerakan. Tak lama kemudian, Ciro pun pergi meninggalkan ayahnya yang sedang beristirahat sejenak usai menjalani latihan angkat berat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya