Gokil, Messi Punya 'Butik' Pribadi Tampung Jersey Koleksinya

Koleksi jersey Lionel Messi
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Ternyata sosok sekelas megabintang Barcelona, Lionel Messi rupanya juga masih sangat mengharapkan bisa mendapatkan jersey dari pemain yang diincarnya. Siapa yang sangka pula Messi rupanya juga mengoleksi seragam-seragam tim yang hanya di level medioker.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Hal ini pun terbukti kala sebuah foto yang dilansir The Sun menunjukan Messi bersama putranya berada dalam satu ruangan yang berisi penuh koleksi jerseynya.

Sejumlah jersey milik deretan bintang ternama sebut saja Angel Di Maria, Yaya Toure, Francesco Totti, Raul dan Sergio Aguero.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Baca juga: Gelandang Juventus Beberkan Betapa Konyolnya Cara Italia Hadapi Corona

Sepanjang kariernya yang luar biasa, diam-diam ternyata Messi juga mengumpulkan jersey-jersey yang tentunya jadi bukti ia sangat respek dengan para lawan atau rekan setimnya. Karena meski berlabel megabintang, Messi tak sungkan mengoleksi seragam dari pemain lain.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Namun yang menarik, dari deretan koleksi Messi yang terpampang tersebut tak ada jersey bertuliskan “Ronaldo #7”. Entah sengaja tak diperlihatkan, atau memang juga masih ada aroma persaingan dari bomber Barcelona itu pada winger Juventus tersebut.

Selain Messi, ada striker timnas Argentina lainnya yang juga diketahui memamerkan koleksi jerseynya yakni Paulo Dybala.

Dari foto yang diposting di akun Instagram pribadinya, tampak ada sejumlah bintang “beda generasi” dengan Dybala yang berhasil dimiliki jerseynya dalam rangkaian barang koleksinya itu.

Sebut saja salah satu pahlawan dan legenda Brasil, Ronaldinho yang saat ini menghadapi tuntutan enam bulan di belakang jeruji akibat pemalsuan identitas paspor dan mantan bintang AC Milan, Jose Mauri.

Bahkan Mauri pun sempat memberikan komentar dalam postingan foto koleksi jersey Dybala itu. "Terima kasih, Kakak! (Sekarang kirimi saya detail Anda sehingga saya dapat membayar Anda karena menempatkan saya di halaman depan!)," ujar komentar Mauri.

Baca juga:

Pogba Rekam Video Solidaritas Dukung Matuidi Sembuh Corona

Waduh, UEFA Minta Maaf Salah Tweet Soal Piala Eropa 2021

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya