Virus Corona, Pemain Zenit Terima Penghargaan dengan Cara Unik

Pemain Zenit St Peterburg, Malcom
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Pemain Zenit St Petersburg, Malcom mendapatkan penghargaan pemain terbaik, di tengah pandemi virus corona COVID19. Zenit pun mengirimkan penghargaan untuk Malcom tersebut dengan cara yang tidak biasa. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Dikutip dari Dailymail, penghargaan diberikan dengan cara menggunakan Drone. Malcom mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik bulan Maret. 

Sepakbola di Rusia saat sedang ditunda karena adanya pandemi virus corona COVID19. Kabarnya di Rusia kasus virus corona mencapai 12.000. 

Hasil Laga Sepakbola: Spurs Tersingkir, Persib dan ManCity Perkasa

Para pemain sepakbola pun sedang melakukan karantina di rumah-rumah mereka. Hal yang sama juga dilakukan oleh Malcom. 

5 Dampak Konflik Rusia-Ukraina di Dunia Sepakbola

Drone tersebut membawa penghargaan untuk Malcom, yang kemudian ia terima melalui jendela apartemennya. Bulan lalu, Malcom mencetak gol dan memberikan satu assist. 

Video Malcom menerima penghargaan tersebut, di unggah melalui akun media sosial, Twitter. Dalam unggahan video tersebut, Malcom juga berpesan kepada penggemar Zenit untuk tetap tinggal di rumah. 

Malcom bergabung dengan Zenit pada musim panas lalu dari Barcelona. Sayangnya Malcom kemudian cedera pinggul, sehingga ia baru bermain sebanyak lima kali bersama Zenit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya