5 Bintang Sepakbola yang Punya Anak tapi Belum Menikah

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • Instagram @cristiano

VIVA – Memiliki anak di luar nikah adalah aib di negara-negara budaya timur khususnya Indonesia. Sebab, ini tentunya bertentangan dengan norma dan juga agama.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Namun, di negara-negara Barat yang memiliki gaya hidup bebas, memiliki anak tanpa menikah bukanlah hal yang aneh. Sejumlah pemain sepakbola sudah memiliki anak tapi hingga saat ini belum memutuskan untuk menikah.

Ada juga pemain yang memiliki anak. Tapi, sudah putus dengan pacar atau Ibu sang anak.  Berikut 5 pemain bola yang memiliki anak tapi belum menikah:

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

1. Gerard Pique
Pique dan Shakira sudah berpacaran sejak 2011 silam. Keduanya pertama kali bertemu di ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Saat itu, Shakira membawakan lagu resmi Piala Dunia, Waka Waka.

Gerard Pique dan Shakira liburan Natal.

5 Legenda Real Madrid: Para Maestro Sepakbola

Pasangan ini sudah memiliki dua anak, yakni Milan Pique Mebarak (lahir 22 Januari 2014) dan Sasha Pique Mebarak (lahir 29 Januari 2015). Meskipun demikian, hingga kini keduanya tak memiliki rencana untuk menikah.

"Terus terang, pernikahan membuat saya takut. Saya tak mau dia melihat saya sebagai istri. Saya lebih suka dia melihat saya sebagai pacarnya. Ini seperti buah terlarang," kata Shakira pada 60 Minutes.
(Baca juga: 4 Pesepakbola yang Jatuh ke Pelukan Hot Mom)

2. Cristiano Ronaldo
Ronaldo menjalin hubungan dengan model asal Spanyol, Georgina Rodriguez sejak 2017. Namun, sampai saat ini mereka belum menikah.

Cristiano Ronaldo rayakan ulang tahun kekasihnya, Georgina Rodriguez

Ronaldo kabarnya akan segera menikahi Georgina. Itu setelah Georgina  memperlihatkan cincinnya di sebuah kapal pesiar yang harga sewanya mencapai £30.000 (sekitar Rp523 juta) per pekan. 
(Baca juga: Seksinya Pacar Cristiano Ronaldo Saat Pamer Cincin di Kapal Pesiar)

Ronaldo sudah memiliki empat orang anak. Menariknya, hanya satu yang dari rahim Georgina yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Tiga anak yang lain lahir lewat ibu pengganti di Amerika Serikat yang tak pernah diungkapkan. Cristiano Ronaldo Jr lahir pada 17 Juni 2010, lalu ada si kembar Eva dan Mateo, lahir pada 8 Juni 2017.

3.Zlatan Ibrahimovic
Ibrahimovic menjalin hubungan dengan pengusaha kaya dan juga model, Helena Seger. Keduanya sudah hidup bersama sejak 2012. 

Zlatan Ibrahimovic dan kekasihnya Helena Seger

Pasangan ini sudah memiliki dua orang anak. Maximilian lahir pada 22 September 2006, lalu disusul Vincent pada 6 Maret 2008. Meskipun demikian, Ibra dan Helena sebenarnya belum secara resmi menikah.
(Baca juga: Ibrahimovic Bergabung, MU Kedatangan WAGs 'Seger')

4. Mario Balotelli
Balotelli sudah memiliki dua anak dari dua perempuan, tanpa ikatan pernikahan. Anak pertamanya seorang perempuan, Pia lahir pada 5 Desember 2012. Pia merupakan anak Balotelli hasil hubungannya dengan presenter TV, Rafaella Fico.

Mario Balotelli dan kekasihnya, Raffaella Fico

Dilansir Sky Sport Italia, anak kedua Balotelli adalah seorang laki-laki. Lion lahir di Zurich, Swiss, dengan Ibu yang tidak diketahui identitasnya, lahir pada 28 Desember 2017.

Balotelli pernah menolak kelahiran anak pertamanya, Pia. Dia bahkan sempat meminta Rafaella melakukan tes DNA. Belakangan, hubungan Balotelli dengan Pia membaik. Dia bahkan sempat membawa sang putri dalam duel Brescia kontra Napoli, 29 September 2019.
(Baca juga: Cara Balotelli Ungkapkan Cinta kepada Putrinya)

5. Neymar
Neymar merupakan sosok pemain yang playboy. Dia merupakan pemain yang doyan bergonta-ganti cewek dan sampai saat ini belum menikah.

Dari sejumlah wanita yang pernah berhubungan, Neymar baru memiliki satu orang anak. Anak tersebut lahir dari mantan pacarnya, Carolina Dantas.

Neymar dan anaknya, Davi Lucca.

Anak Neymar seorang laki-laki, lahir pada 13 Agustus 2011 dan diberi nama Davi Lucca. Saat menjadi seorang ayah, Neymar baru berusia 19 tahun.

Waktu pun berlalu. Davi Lucca kini sudah berusia 8 tahun. Meskipun demikian, dia masih memiliki hubungan baik dengan sang ayah. Neymar dan Carolina Dantas berbagi waktu mengurus Davi. Terkadang Davi tinggal bersama ayahnya, dan sekali waktu bersama ibunya.
(Baca juga: Dekat dengan Sang Ayah, Anak Neymar Punya Jutaan Pengikut di Instagram)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya