Spasojevic dan Istri Ternyata Punya Mimpi Anaknya Main di Piala Dunia

Ilija Spasojevic bersama istrinya, Nuzliah Ramdhani Arief
Sumber :
  • Instagram/@LelhySpaso

VIVA – Kabar duka datang dari penyerang naturalisasi Timnas Indonesia dan Bali United, Ilija Spasojevic. Sang istri, Nuzliah Ramdhani Arief, atau yang biasa disapa Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia, Rabu dini hari WIB, 20 November 2019.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Lelhy meninggal akibat penyakit infeksi paru-paru dan jenazahnya telah dikuburkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. "Insya Allah hari ini langsung dimakamkan di Jeruk Purut," ujar salah satu kerabat, Bahar Muharram, kepada VIVAnews.

Spaso dan Lelhy menikah pada 2013 silam. Cinta mereka tumbuh di Makassar. Lelhy yang orang asli Bugis mengenal Spaso saat masih memperkuat PSM Makassar. 

PSSI Minta Maaf Usai Komentar Rasis Serbu Instagram Federasi Sepakbola Guinea

Buah cinta Spaso dan Lelhy dianugerahi dua orang anak yaitu Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic. Pemain 32 tahun itu memang terlihat sangat bahagia dengan keluarganya.

Pemain berdarah Montenegro itu tak jarang memamerkan kemesraanya bersama Lelhy dan sering mengunggah foto anak-anaknya.

Ini Netizen Indonesia yang Rasis ke Guinea Usai Timnas Indonesia U-23 Gagal Lolos Olimpiade

Menariknya adalah, Spaso dan Lelhy ternyata bercita-cita agar anaknya menjadi pemain sepakbola. Hal itu terlihat dalam unggahan di akun instagram Spaso.

Tampak Spaso mengunggah foto anak pertamanya Dragan pada 2015 silam. Dalam foto tersebut, Dragan masih bayi dan mengenakan kostum Timnas Indonesia bertuliskan 'training for World Cup 2030'.

Spaso sepertinya memang sudah lama cinta dengan Indonesia. Pasalnya, pada 2015 ia belum resmi menjadi WNI. "Anakku sudah bersiap untuk Piala Dunia 2030," tulis Spaso.

Semoga cita-cita Spaso dan Lelhy terwujud!
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya