Gaya Rambut Baru Cristiano Ronaldo Saat Juventus Vs Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo dengan gaya rambut baru
Sumber :
  • twitter/juventusen

VIVA – Juventus berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid dalam matchday kelima Liga Champions Grup D di Allianz Stadium, Rabu dini hari WIB, 27 November 2019.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Gol tunggal Juve diciptakan Paulo Dybala pada masa injury time, tepatnya pada menit 45+3. Tendangan bebas Dybala dari sisi kiri pertahanan Atletico, langsung meluncur deras ke gawang.

Dybala boleh saja menjadi aktor utama dalam keberhasilan Juve memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, ada hal yang tak kalah menarik untuk dibahas yakni gaya rambut baru megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Ronaldo tampil tak seperti biasanya. Lazimnya, Ronaldo tampil dengan gaya rambut klimis. Potongan rambutnya tipis dan tersisir rapi. Namun, dalam laga tersebut rambutnya terlihat sedikit panjang dan tidak disisir. Ronaldo juga terlihat mengikat rambutnya.

Sayangnya, penampilan baru Ronaldo itu tidak berdampak pada penampilannya. Kekasih Georgina Rodriguez itu  gagal mempersembahkan gol untuk klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dilansir Soccerway, Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu membuat 44 sentuhan tanpa melepaskan shoot on target.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024