Achraf Hakimi Sembunyikan Wajah Anaknya, Amalkan Ajaran Islam?

Achraf Hakimi bersama anak dan istrinya, Amin dan Hiba Abouk.
Sumber :
  • instagram.com/achrafhakimi

VIVA –  Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi senantiasa mengunggah kebersamaan bersama keluarga kecilnya. Dia terlihat begitu mesra bersama istrinya, Hiba Abouk dan sang anak, Amin.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dalam postingan terakhir di Instagram, Hakimi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hiba. Dalam slide kedua dan ketiga Hiba tengah menggendong Amin.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Terima kasih atas senyumanmu, karena selalu mencintaiku, karena selalu ada di saat saya sangat membutuhkanmu dan selalu menjaga kami. Selamat ulang tahun Ibu! Kami mencintaimu," ungkap Hakimi.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Baca juga: Perang WAGs di Laga Real Madrid Vs Inter Milan, Nomor 4 Seksi Banget

Menariknya, dalam foto tersebut Hakimi mem-blur wajah sang anak. Rupanya, hal tersebut sudah dilakukan Hakimi sejak sang anak lahir pada 12 Februari 2020 silam.

Baik Hiba maupun Hakimi sering mengunggah foto bersama Amin. Namun, wajah sang putra selalu disembunyikan baik ditutupi dengan stiker atau di-blur. Ada juga foto Amin sedang menghadap ke belakang, sehingga wajahnya tak terlihat.

Sampai saat ini, Hakimi memang tak pernah menyebut alasan melakukan itu. Namun, besar kemungkinan dia menghindari bahaya penyakit 'ain. Penyakit ini ada dalam ajaran Islam. Hakimi memang dikenal sebagai muslim yang taat.

Baca juga: Penyakit 'Ain dalam Islam, Kenali Bahayanya

Dilansir muslim.or.id, penyakit ‘ain adalah penyakit baik pada badan maupun jiwa yang disebabkan oleh pandangan mata orang yang dengki ataupun takjub/kagum, sehingga dimanfaatkan oleh setan dan bisa menimbulkan bahaya bagi orang yang terkena.

Penyakit ini bisa datang dari foto atau video yang disebar di media sosial. Meskipun tidak pasti setiap foto yang di-share terkena ‘ain tetapi lebih baik kita berhati-hati, karena media sosial dilihat oleh banyak orang.

Salah satu tanda anak yang terkena 'ain adalah anak tersebut tiba-tiba sakit dan menangis tak mau berhenti. Padahal, saat diperiksakan ke dokter tak memiliki penyakit apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya