Darah Biru Arema 2, Film Pengobat Rindu Sepakbola Indonesia

Satu Jiwa Untuk indonesia (Darah Biru Arema 2).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sepakbola Indonesia saat ini sedang mati suri. Liga 1 harus terhenti sementara karena pandemi virus corona COVID-19 dan adanya pilkada serentak.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Buat yang rindu sepakbola Indonesia, setidaknya ada film bertema sepakbola yang tayang di bioskop. Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) mulai tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai besok, Kamis 26 November 2020.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar
Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Kabar gembira untuk nawak-nawak! Film Darah Biru Arema 2 (DBA 2) akan ditayangkan di Bioskop XXI @cinema.21 seluruh Indonesia, mulai 26 November 2020. Ramaikan Ker, kita birukan bioskop!" tulis Instagram resmi Arema FC.

Baca juga: Arema FC Perpanjang Libur Pemain Hingga Pertengahan Desember

Sebagai informasi, cerita dalam film ini menggambarkan tentang kehidupan sehari-hari tiga suporter, bagaimana mereka menghadapi tantangan hidup ketika PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) memutuskan untuk membatalkan semua pertandingan. Itu membuat mereka menyadari apa arti Arema bagi mereka.

Berangkat dari semangat film Darah Biru Arema 1 (2014), film ini adalah karya dari semangat lokal yang tetap mengusung semangat kebersamaan, dan tetap fokus pada tema kehidupan suporter terutama Aremania.

Uniknya, DBA 2 menjadi film Indonesia pertama yang ditayangkan di tengah pandemi COVID-19. Sebagai informasi, pada akhir Oktober 2020, beberapa bioskop di Indonesia mulai beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Berikut trailer film Darah Biru Arema 2:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya