Tak Kalah Panas, Adu Seksi WAGs Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo

Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona bakal bertemu Juventus di matchday 6 penyisihan Grup G Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 9 Desember 2020. Dua megabintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bakal bertemu dalam laga di Camp Nou ini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Ini menjadi pertemuan perdana Messi dan Ronaldo sejak CR7 hijrah dari Real Madrid ke Juventus di musim panas 2018 silam. Keduanya gagal bertemu di matchday 2 di Allianz Stadium karena Ronaldo terpapar virus corona COVID-19.

Selain persaingan antara di dalam lapangan, tensi di luar lapangan juga terasa panas. wags">WAGs Messi dan Ronaldo seolah senantiasa berlomba siapa yang tercantik dan terseksi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jika berbicara follower di Instagram, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez bisa membusungkan dada. Model asal Spanyol ini sudah memiliki 22 juta pengikut. Sementara itu, istri Messi Antonella Roccuzzo baru diikuti 13 juta orang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, soal keseksian, Antonella masih bisa bersaing dengan Georgina. Terakhir, Antonella memamerkan senyum manisnya. Sedangkan Georgina berfoto saat berada di pesawat terbang.

Di saat Antonella tampil seksi saat berolahraga di gym, Georgina tak kalah menawan. Dia memamerkan video saat melakukan senam di kapal pesiar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya