Move On dari Guendogan, Model Playboy Nikahi Pemain Tak Terkenal

Model Playboy, Sila Sahin
Sumber :
  • instagram.com/diesilasahin

VIVA – Model Playboy, Sila Sahin sempat dekat dengan bintang Manchester City, Ilkay Guendogan. Hubungan keduanya dianggap sudah serius dan segera menikah.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Namun, ternyata hubungan Sila dan Guendogan harus putus di tengah jalan. Pada 2014 silam, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Ilkay Gundogan dan Sila Sahin

Photo :
  • Bild.de
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Ya, Ilkay dan saya berpisah, itu bukan langkah yang mudah, tapi itu tidak dapat dihindari, saya sangat sedih, saya fokus pada karir saya sekarang dan buru-buru saya ke pekerjaan," kata Sila pada RTL.

Tak butuh waktu lama bagi Sila untuk move on. Dilansir Kicker, pada Juni 2016,  dia memutuskan untuk menikah dengan pemain bola. Namun, pemain tak terkenal yakni Samuel Radlinger. Sejak menikah, Samuel mengganti namanya menjadi Samuel Sahin-Radlinger.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Tak seperti Guendogan, Sahin-Radlinger bukanlah pemain sepakbola terkenal. Dia adalah seorang kiper yang memperkuat klub Austria, SV Reid.

Karier Sahin-Radlinger tak berjalan mulus. Dia merupakan pemain yang sering bergonta-ganti klub. Dari mulai Hannover 96, Rapid Wien, FC Nuernberg, Brann dan Barsley pernah diperkuatnya.

Sementara itu, Sila bekerja sebagai model dan aktris. Namanya dikenal luas publik sejak tampil di majalah Playboy edisi Jerman pada Mei 2011. Dia tercatat sebagai wanita Turki pertama yang berpose untuk majalah pria dewasa besutan Hugh Hefner tersebut.

Ketika masuk Playboy, Sila mengaku mendapat kecaman dari orang-orang terdekat, khususnya keluarga. Tapi, semua itu tidak menyurutkan langkahnya untuk terus bekarier di dunia modeling.

Yang unik dari Sila, dia mengaku sebagai pengagum tokoh revolusi Kuba, Che Guevara. Oleh sebab itu, dia juga mencoba mengikuti filosofinya yakni menolak hidup dalam kekangan.

"Saya merasa seperti Guevara. Saya harus melakukan yang diinginkan, jika tidak saya akan seperti mati," kata Sila dikutip The Sun.

Sila Sahin dan Sahin-Radlinger sudah memiliki dua orang anak. Mereka adalah dua anak laki-laki yang bernama Elija dan Noah Sahin-Radlinger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya