Gaet Achraf Hakimi, PSG Kedatangan Aktris Terseksi di Dunia

Achraf Hakimi bersama istrinya Hiba Abouk.
Sumber :
  • instagram.com/hiba_abouk_/

VIVA –  Paris Saint-Germain (PSG) mulai bergerak di bursa transfer musim panas. Les Parisiens menggaet Achraf Hakimi dari Inter Milan.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Peran Hakim di Inter tak tergantingan dengan catatan 45 penampilan dan sumbangan 7 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi musim 2020/2021. Hakimi berperan besar mengembalikan trofi Scudetto yang sudah 11 tahun hilang.

Atas performa impresif tersebut PSG merekrutnya. Harga mahal dibanderol Inter yaitu 40 juta euro atau setara dengan Rp686,2 miliar dengan kontrak selama 5 tahun ke depan. 

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Bersamaan dengan kedatangan Hakimi, WAGs anyar pun merapat ke PSG. Yang jelas ini bisa menjadi saingan sepadan untuk Wanda Nara, istri Mauro Icardi yang terkenal seksi.

Hakimi menjalin hubungan dengan Hiba Abouk. Abouk bukan wanita sembarangan, dia menyandang predikat aktris tercantik di dunia.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Seperti dilansir The Sun, Abouk adalah aktris Spanyol yang memiliki darah Tunisia dan Libya. Wanita yang lebih tua 12 tahun dari Hakimi ini, terkenal sejak membintangi salah satu serial Spanyol berjudul La isla de los nominados.

Karier bungsu dari empat bersaudara itu semakin melejit ketika bermain dalam drama kriminal El Principe. Selain kariernya yang cemerlang, dia juga cerdas lantaran menguasai lima bahasa, yakni Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia.

Hakimi dan Hiba sudah berpacaran sejak 2018. Bahkan beberapa rumor yang beredar, mereka sudah melangsungkan pernikahan tanpa diumumkan ke publik. Hanya beberapa teman, keluarga, dan sejumlah bintang sepakbola yang diundang.

Pada Februari 2020 lalu, pasangan ini semakin berbahagia. Mereka dianugerahi anak pertama yang bernama Amin.

Abouk sangat senang dengan kiprah Hakimi yang akan melanjutkan karier di PSG. Dia baru saja mengunggah foto bersama sang suami saat sesi perkenalan di klub anyar.

"Ketika kita bermimpi sendiri, itu hanya mimpi. Ketika kita sama bermimpi, ini menjadi kenyataan. Sangat senang kembali ke Paris dengan apa yang paling saya cintai di dunia: keluarga saya," tulis Abouk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya