Skandal Olahraga, Eks Real Madrid Kepergok Selingkuh di Kamar Istri

Mantan Pemain Real Madrid, Fernando Gago
Sumber :
  • Football Espana

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, mantan gelandang Real Madrid, Fernando Gago muncul dengan sebuah skandal. Fernando Gago baru saja digugat cerai oleh istrinya Gisela Dulko karena kepergok selingkuh.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Gago bermain api dan mengkhianati sang istri dengan seorang wanita pemilik sekolah dansa, Veronica Laffitte. Parahnya, wanita tersebut dikabarkan merupakan sahabat dari Gisela Dulko.

Lebih parah lagi, Gago dipergoki istrinya tengah bercinta dengan Veronica Laffitte di rumah milik mereka berdua.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Ketika sampai di rumah dan masuk ke kamarnya, Gisela Dulko mendapati sang suami sedang asyik dengan Veronica.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jurnalis Cinthia Fernandez mengklaim di TV Argentina, Gisela syok dan tak ada alasan lain untuk mempertahankan rumah tangganya lagi.

“Gisela rupanya menemukan mereka di rumahnya sendiri, di tempat tidurnya sendiri. Dia membuka pintu dan ada Fernando Gago dengan wanita itu. Mereka menikah sepuluh tahun yang lalu dan memiliki tiga anak," kata Cinthia, dikutip The Sun.

"Mereka berpisah karena ketidaksetiaannya. Dia berselingkuh dengan sahabatnya. Mereka bertemu di sekolah anak-anak mereka. Gisela telah pun kini telah memindahkan anaknya ke sekolah lain," sambungnya.

Gago saat ini berstatus sebagai pensiunan sepakbola, setelah resmi mengumumkan gantung sepatu pada November 2020. 

Ia juga mengundurkan diri sebagai manajer klub Atletico Aldosivi setelah menelan enam kekalahan beruntun di kompetisi yang diikuti.

Klub yang berbasis di kota Atlantik Mar der Plata, saat ini tengah berkompetisi di kasta teratas sepakbola Argentina.

Meskipun belum mengonfirmasi berita soal perselingkuhannya, Gago sudah lebih dulu mengundurkan diri dari jabatan manajer klub.

Sementara itu, Gisela merupakan petenis asal Argentina. Dia pernah menempati peringkat 26 dunia dan memenangi empat gelar WTA sebagai pemain tunggal dan berperingkat satu dunia pada nomor ganda.

Gago menikahi Gisela di kawasan elite Buenos Aires di Palermo pada Juli 2011 ketika mantan pemain sepakbola itu masih di Real Madrid.

Mereka dikabarkan mulai berkencan setelah Gago meminta nomor teleponnya kepada seorang teman pemain tenis.

10 tahun pernikahanya menjadi berantakan, Gago dan Gisela dianugerahi tiga anak berusia delapan, enam, dan tiga tahun.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya