Jarang Disorot, N'Golo Kante Digosipkan Nikahi Janda Kaya Ini

Jude Littler dan N'Golo Kante
Sumber :
  • gmspors.com/

VIVA – Rubrik perang WAGs kembali hadir dengan membahas pasangan dari pemain sepakbola yang jarang disorot. Jika sebelumnya kami membahas kekasih dari Sadio Mane, kali ini kami akan membedah pasangan gelandang Chelsea N'Golo Kante.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bicara mengenai Kante, pemain 30 tahun ini jauh dari gosip miring. Bahkan, dia selalu menutup rapat soal kehidupan pribadinya termasuk soal asmara.

Publik pun bertanya-tanya apakah Kante sudah memiliki kekasih atau mungkin sudah menikah. Ada yang berkeyakinan, jika Kante sampai saat ini masih menjomblo.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, menurut berbagai sumber, termasuk dilansir dari Oh My Football, Kante sudah menikah. Dia menikahi seorang janda kaya bernama Jude Littler.

Sampai saat ini, tidak diketahui pasti kapan Kante dan Jude pertama bertemu. Tanggal pernikahan keduanya juga masih abu-abu karena memang Kante pandai menutup kehidupan pribadinya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jude bukanlah sosok asing dengan pesepakbola. Sebelumnya, dia sempat menikahi mantan pemain Liverpool, Djibril Cisse pada 2005. Pasangan ini bercerai pada Oktober 2014.

Dari pernikahan sebelumnya dengan Cisse. Jude memiliki tiga orang anak. Mereka adalah Cassius, Prince Kobe dan Marley Jackson. Sedangkan dari Kante, Jude belum memiliki anak.

Pebisnis Sukses
Jude sebelumnya adalah penata rambut Cisse. Namun, dia meninggalkan pekerjaannya usai menjalin hubungan Cisse.

Kini, Jude menjelma menjadi pengusaha sukses. Total kekayaan bersihnya mencapai $2 juta atau Rp28,74 miliar.

Jumlah tersebut sebenarnya masih di bawah kekayaan Kante. Kekayaan Kante diyakini mencapai $23 juta atau setara 330,52 miliar.

Jude bukanlah tipe WAGs pada umumnya yang sering membagikan momen di media sosial. Dia bahkan tidak memiliki satu pun media sosial termasuk Instagram. Jude diyakini fokus mengurus bisnis dan juga anak-anaknya dibanding berselancar di dunia maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya