Viral Video Seorang Ayah ‘Cetak Gol’ Sebelum Dimakamkan

seorang yang diduga ayah mencetak gol sebelum dimakamkan
Sumber :
  • tangkapan layar instagram @info_uniik

VIVA – Sebuah video yang diduga seorang ayah telah meninggal dunia berusaha ‘mencetak gol’ untuk anaknya beredar luas di media sosial. Padahal dalam tayangan video tersebut, sang ayah sudah berada di dalam peti mati.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Tak ada informasi lanjut dalam tayangan video yang diunggah oleh akun Instagram @info_uniik pada 19 Juni 2022 ini. Dalam video tersebut hanya tertulis, “permintaan ayah sebelum meninggal dunia adalah menciptakan satu gol terakhir untuk anaknya dan orang-orang menuruti permintaannya.” 

Ilustrasi ayah dan anak.

Photo :
  • U-Report
Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Bahkan tak ada keterangan di mana lokasi, waktu, serta siapa saja yang berada dalam tayangan video itu.

Dikabarkan sebelum keinginannya tercapai, sang ayah sudah menghembuskan napas terakhir. Namun orang-orang tetap berusaha mengabulkan permintaannya meskipun ia telah tiada. 

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Untuk membuat sang ayah mencetak gol, lima orang laki-laki saling mengoper bola lalu memantulkannya ke peti jenazah yang diletakkan di depan gawang. Dengan begitu, sang ayah pun dianggap mencetak gol. Selepas bola masuk ke gawang, para lelaki pun berhamburan memeluk peti jenazah.

Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024