Kekasih Cantiknya Meninggal, Kiper Arema FC Kirim Pesan Menyentuh

Gleycy Correia
Gleycy Correia
Sumber :
  • Instagram @gleycycorreia

VIVA Bola  – Kekasih kiper Arema FC, Gleycy Correia meninggal dunia setelah mengalami pendarahan otak dan serangan jantung setelah menjalani oprasi pengangkatan amandelnya, Rabu 22 Juni 2022.

Gleycy Correia merupakan Miss United Continents Brasil pada 2018. Wanita 27 tahun tersebut meninggal pada Senin waktu setempat di rumah sakit Macae, Brazil.

"Dia menjalani operasi untuk mengangkat amandelnya pada akhir bulan Maret, setelah lima hari berada di rumah, dia mengalami pendarahan, kemudian dilarikan ke rumah sakit dan mengalami serangan jantung pada 4 April, sejak saat itu dia dalam keadaan koma, tanpa aktivitas neurologis dan dia meninggal dunia." kata keluarga Gleycy Correia dilansir dari The Mirror

Sementara atas kabarnya meninggal Ratu Kecantikan Brasil tersebut mengagetkan para kerabat, keluarga hingga kekasihnya yaitu Adilson Maringa yang merupakan kiper dari Arema FC.

"Tuhan memilih hari ini untuk mengumpulkan puti kita. Kami tahu bahwa dia akan sangat dirindukan, tetapi dia sekarang akan mencerahkan langit dengan senyumnya." Kata pihak keluarga dari Gleycy Correia

Dalam unggahan Instagram Story dari Adilson Maringa melihatkan momen-momen bersama Gleycy Correia, seperti dikutip dari akun Instagram @wearemanianet. Kiper Arema FC tersebut mengatakan.