Sadis, Wasit Wanita Dipukul Pesepakbola Pria hingga Terkapar

Ilustrasi wasit.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Bola – Momen mengerikan terjadi baru-baru ini pada pertandingan amatir di Argentina. Garmense melawan Deportivo Independencia di Tres Arroyos, Buenos Aires.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Seorang pesepakbola pria dengan sangat brutal melepaskan pukulan kepada wasit wanita. Saking kencangnya pukulan tersebut, sang wasit wanita itu langsung roboh.

Melansir Sportbible, wasit itu bernama Dalma Magali Cortadi (30 tahun) dan yang melakukan pemukulan adalah Cristian Tirone (34 tahun).

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Momen mengerikan itu terjadi usai Cortadi memberi kartu kuning. Di tengah protes para pemain, tiba-tiba Tirone muncul dari belakang dan melancarkan pukulan. Sang wasit perempuan itu terhempas ke lapangan.

Liga Yooscout x Piala Kartini Sukses Digelar, ASBWI dan CSS Harap Lahirkan Pesepakbola Berbakat

Media Argentina La Nacion menyebut, Tirone langsung diringkus petugas kepolisian saat itu juga. Sementara Cortadi harus dirawat di rumah sakit usai kena pukul. Laga itu pun tidak bisa dituntaskan.

"Ia harus dihukum selamanya. Ia tak layak berada di klub bola manapun juga. Ia orang yang kasar. Dalam kehidupan sehari-harinya pasti begitu juga. Aku sudah melihatnya di video, tak ada orang normal yang akan bertindak seperti pria ini," kata  wasit Cortadi kepada Ole.

"Tidak ada yang layak diperlakukan seperti itu. Kami (wasit) tidak masuk lapangan untuk dipukuli. Aku berharap ia menerima ganjarannya," sambungnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya