Fabregas Rayakan Debut di Arsenal dengan Cokelat dan Minuman Bersoda

Cesc Fabregas, Arsenal
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVA Bola – Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa dia merayakan debutnya di Arsenal menyelipkan sebuah cokelat kemasan bermerek Kinder Bueno dan sekaleng minuman bersoda.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pada tahun 2003, dalam duel Piala Liga antara Arsenal melawan Rotherham, Arsene Wenger memperkenalkan Fabregas muda kepada dunia. Di usianya yang baru 16 tahun 177 hari, ketika anak muda itu turun ke lapangan di Highbury, dia menjadi wonderkid yang paling disoroti di skuad The Gunners.

Cesc Fabregas saat masih bermain untuk Arsenal

Photo :
  • Sky Sports
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Berbicara jelang peluncuran film dokumenter ITV, Fabregas mengatakan: "Saya memiliki 4.000 poundsterling untuk dibelanjakan. Tidak mungkin bagi saya untuk menghabiskan jumlah itu. Beri saya 500 poundsterling sebulan, itu sudah cukup!"

Kemudian, Fabregas menggunakan 500 poundsterling itu dengan baik setelah debutnya. "Saya pulang ke rumah, dan saya memiliki Kinder Bueno dan minuman bersoda," ucap dia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, Fabregas tidak benar-benar masuk ke dalam tim utama sampai Patrick Viera dijual: "Hari kepergian Patrick adalah hari yang sangat menyedihkan tetapi sangat penting bagi karier saya. Arsene memanggil saya ke sebuah ruangan sebelum pelatihan dan berkata kepada saya, bagaimana menurut Anda jika sata memberi tahu Anda bahwa saya menjual Patrick?"

"Saya merasa Anda siap dan dia menghalangi Anda dan Anda harus siap untuk terbang. Sya menerimanya dengan banyak emosi."

Cesc Fabregas resmi bergabung dengan Como 1907

Photo :
  • twitter.com/Como_1907

"Saya pikir Patrick akan membenci saya. Dia adalah idola saya karena saya belajar banyak darinya. Jika dia akan memukul saya, dia akan memukul saya dengan keras! Dia senang, dia mengatakan kepada saya bahwa saya bisa mengambil nomor empat," jelas sosok asal Spanyol tersebut.

Pada usia 37 tahun, Fabregas pun masih bermain, dan dia baru-baru ini muncul dengan pemandangan Danau Como di Italia yang indah, di mana dia akan bermain untuk klub Serie B, Como.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya