Tragis, Francesco Totti Depresi Setelah Dapati Istrinya Selingkuh

Francesco Totti dan istrinya Ilary Blasi
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA – Legenda Roma Francesco Totti dikabarkan mengalami depresi setelah istrinya, Ilary Blasi, kedapatan berselingkuh dengan pelatih pribadinya. Padahal Totti dan Blasi sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama 20 tahun.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Dilansir SportBible, Senin 12 September 2022, Totti saat ini dikabarkan depresi setelah berpisah dengan istrinya. Kabar ini tentu saja menjadi kabar yang mengejutkan karena tidak pernah ada kabar miring yang menerpa hubungan mereka.

Perselingkuhan dan perpisahan dengan sang istri, 'memukul' mental Totti dengan keras. Pukulan yang sangat keras sehingga dia mengalami depresi dan sulit tidur. "Ini menyebabkan saya depresi. Saya sulit tidur," kata Totti.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya berpura-pura tidak ada yang salah, tetapi saya seperti bukan lagi diri saya, saya seperti orang yang berbeda," lanjutnya.

Ilary Blasi merupakan mantan gadis panggung dan presenter TV. Dia menikah dengan Totti yang merupakan bintang Timnas Italia dan AS Roma pada 2005. Pernikahan mereka disiarkan langsung di TV dengan lebih dari satu juta orang menonton.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

ilary Blasi dan Francesco Totti

Photo :
  • corrieredellosport.it

Pasangan serasi ini dianggap setara dengan kisah asmara legenda Timnas Inggris, David Beckham dengan artis ternama Inggris, Victoria Adam. Totti dan Blasi memiliki tiga anak bersama: Cristian, Chanel, dan Isabel.

Ilary pun dengan setia berada di sisi Totti ketika sang suami memainkan pertandingan terakhirnya bersama AS Roma pada tahun 2017 di Stadio Olimpico. Ini menjadi salah satu momen paling mengharukan dalam perjalanan hidup Totti.

Totti menghabiskan seluruh karirnya di klub masa kecilnya Roma, mencetak 307 gol dalam 786 pertandingan dan tetap setia meski ada tawaran dari tempat lain.

Tetapi pada bulan Juli 2022 lalu, mereka mengumumkan telah berpisah. Laman Italia, Corriere della Sera mengklaim bahwa Ilary telah berselingkuh dengan Cristiano Iovino, pelatih pribadi Totti sekitar 18 bulan lalu.

Ilary diduga melakukan perjalanan reguler ke Milan, tempat tinggal Iovino, untuk bekerja. Tetapi Totti menemukan pesan yang tidak pantas di ponsel sang istri. Sejak saat itulah hubungan keduanya merenggang dan akhirnya berpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya