Jelang Piala Dunia 2022 Penyerang Timnas Brasil Bikin Kontroversi

Penyerang Timnas Brasil, dan Tottenham, Richarlison
Sumber :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

VIVA Bola – Penyerang Timnas Brasil, Richarlison membuat gempar dengan pernyataan dalam wawancara. Dia mengatakan ingin membeli pulau dengan banyak wanita di dalamnya ketika pensiun nanti.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Richarlison mengatakan itu sembari merujuk foto lama Ronaldinho yang sempat jadi kontroversi. Ketika itu, mantan pemain Barcelona berfoto di kolam renang dengan sejumlah wanita.

"Saya akan membeli sebuah pulau dan tinggal di sana dengan banyak wanita. Seperti foto Ronaldinho itu," kata Richarlison, dikutip dari Marca.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Winger Timnas Brasil, Richarlison.

Photo :
  • twitter.com/CBF_Futebol

Publik Brasil banyak bereaksi atas wawancara Richarlison tersebut. Tak sedikit yang mengecam karena tendensinya merendahkan para wanita.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Sorotan negatif ini jelas tak baik bagi Richarlison. Sebab, dia harus fokus penuh bersama Timnas Brasil yang akan mentas di Piala Dunia 2022.

Richarlison seharusnya tahu apa yang diucapkannya ini bisa membuat kontroversi. Sebab, ketika foto Ronaldinho keluar, publik sudah bereaksi keras.

Ronaldinho dengan lima wanita berbikini

Photo :
  • UOL Esporte

Ketika itu Ronaldinho dapat banyak kecaman. Fotonya dianggap merendahkan wanita, karena mereka semua berfoto berbalik telungkup di kakinya.

Salah satu rekan Ronaldinho yang memiliki foto itu memberi pembelaan. Dia mengaku foto tersebut hanya untuk lelucon antarteman.

"Itu semua lelucon. Dia mengirimi saya foto yang menunjukkan betapa menyenangkannya dia di Rio de Janeiro dan kemudian saya menjawab dengan foto tersebut."

Tapi kemudian foto tersebut tersebut tersebar di media sosial. Dari sana muncul kontroversi yang menyudutkan Ronaldinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya