'Di mana Messi?' Suporter Arab Saudi Bajak Siaran TV Korea Selatan

Timnas Arab Saudi merayakan kemenangan atas Argentina di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVA Bola – Euforia suporter Timnas Arab Saudi terlihat jelas di Lusail Iconic Stadium, Qatar, kemarin. Mereka berpesta setelah kemenangan atas Timnas Argentina dengan skor 2-1 dalam laga Grup C Piala Dunia 2022.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Kemenangan yang sangat tidak terduga di Piala Dunia 2022. Skuad asuhan Harve Renard bisa membuat Lionel Messi dan kawan-kawan yang diunggulkan malah gigit jari.

Argentina berhasil unggul lebih dulu pada menit 10 lewat eksekusi penalti Lionel Messi. Tapi di awal babak kedua, Saleh Al-Shehri dan Saleem Al-Dawsari mencetak gol balasan.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Suporter Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Jorge Saenz

Para suporter Arab Saudi sangat berbahagia dengan kemenangan ini. Para pemain andalan mereka bisa mengejutkan dunia dengan permainan yang apik.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Cara para suporter Arab Saudi merayakan kemenangan ini juga ada yang kocak sekaligus berani. Merujuk video yang beredar di media sosial, ada pembajakan siaran televisi yang sedang dilakukan.

Seorang reporter dari stasiun TV Korea Selatan awalnya sedang memberi laporan. Di belakangnya ada banyak para suporter Arab Saudi.

Tiba-tiba saja salah seorang suporter Arab Saudi menginterupsi laporan reporter. Lalu dia bertanya "Di mana Messi?" kepada sang reporter.

Pertanyaan itu jelas merupakan sindiran kepada Argentina. Karena dengan pemain sekelas Messi, Arab Saudi masih mampu untuk merebut kemenangan.

Sang reporter yang paham dengan maksud dari suporter Arab Saudi cuma tersenyum. Dia juga memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang didapat.

Yang lucunya dari aksi suporter Arab Saudi tersebut, dia sampai mengangkat kemeja reporter dan melihat ke arah saku celana sembari bertanya "Di mana Messi?".

Melihat momen itu, suporter Arab Saudi yang lebih muda ikut-ikutan menginterupsi siaran TV. Dia bertanya "Di mana Messi?" juga kepada sang reporter.

Suporter Argentina di Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Jorge Saenz

Momen yang mengundang tawa dari suporter lain yang ada di sekitar sana. Sebagian mereka juga merekam aksi tersebut dengan telepon genggam.

Ledekan dari suporter Arab Saudi kepada Argentina beragam caranya. Ada juga yang sengaja melakukan selebrasi gol ‘SIUU’ milik Cristiano Ronaldo. Di tribun Lusail Iconic Stadium, juga terdengar teriakan “Viva Ronaldo”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya