Doa dan Restu Orang Tua, Senjata Timnas Maroko Catat Sejarah di Piala Dunia 2022

Winger Timnas Maroko, Sofiane Boufal merayakan kemenangan bersama sang ibu
Sumber :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

VIVA Bola –  Sejarah diciptakan Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. The Atlas Lions menjadi tim Afrika dan Arab pertama yang melaju ke semifinal Piala Dunia.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Maroko menaklukkan Timnas Portugal 1-0 di Al Thumama Stadium, Sabtu 11 Desember 2022. Gol tunggal Youssef En Nesyri di menit 42 memastikan kemenangan Maroko.

Apa rahasia kemenangan Maroko? Ternyata, di luar materi pemain yang cukup apik dengan banyaknya pemain yang merumput Eropa, Maroko juga memiliki senjata doa orang tua.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Beberapa kali pemain Maroko menunjukkan kedekatan dengan orang tua. Momen tersebut juga tersaji saat Maroko menyingkirkan Portugal.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Winger Maroko, Sofiane Boufal merayakan kemenangan tersebut bersama sang ibu. Momen ini tertangkap di Instagram FIFA World Cup.

Sebelumnya, pahlawan kemenangan Maroko En-Nesyri juga menunjukkan kedekatan dengan orang tua. Pemain Sevilla ini mengunggah foto tengah memeluk sang ayah.

"Uhibbuka abi," artinya "Saya mencintaimu ayah," tulis En-Nesyri.

Achraf Hakimi juga sempat menunjukkan momen bersama sang ibu. Bek Paris Saint-Germain ini mencium ibunya usai kemenangan melawan Belgia di penyisihan grup. Setelah kemenangan melawan Portugal, Hakimi juga terlihat mendekati sang ibu di tribun penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya