5 Bintang Sepakbola yang Menyukai Makanan Khas Indonesia, No 4 Anak Kosan Banget

Francesco Totti saat masih membela AS Roma
Sumber :
  • Twitter/@Totti

VIVA Bola - Ada sejumlah pemain sepakbola dunia yang menyukai makanan khas Indonesia seperti Sate, Nasi Goreng bahkan Mie instan.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Meskipun ada beberapa diantaranya belum pernah mengunjungi Indonesia. Akan tetapi mereka sangat menyukai makanan khas Indonesia. Berikut beberapa pemain sepakbola yang mengakui makanan khas Indonesia, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

1. Michael Essien

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien

Photo :
  • Istimewa

Seperti diketahui bahwa Michael Essien pernah bermain di Indonesia yaitu bersama Persib Bandung, maka sudah tidak heran jika mantan pemain Real Madrid, Chelsea dan AC Milan tersebut menyukai makanan makanan khas Indonesia.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Mantan pemain Timnas Ghana tersebut pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai makanan khas Indonesia seperti Nasi Goreng, Sate hingga Bakso.

2. Miralem Pjanic

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.

Photo :
  • Instagram: Miralem Pjanic

Miralem Pjanic merupakan pemain Timnas Bosnia dan mantan pemain Juventus serta AS Roma. Meskipun dirinya belum pernah bermain bersama klub Indonesia, akan tetapi ketika AS Roma berkunjung ke Indonesia untuk menjalani tur pramusim pada 2015.

Saat berada di Indonesia, Miralem Pjanic mencoba makanan khas Indonesia yaitu Gado-gado, mulai dari situ ia mulai menyukai kuliner khas Indonesia.

3. Andrea Ranocchia

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

Photo :
  • https://twitter.com/Inter_en

Andrea Ranocchia merupakan mantan pemain Italia dan Inter Milan, meskipun dirinya belum pernah menginjakan kakinya di Indonesia, namun ia sangat menyukai makanan khas Indonesia. ketika ada pameran makanan di Kota Milan, Andrea Ranocchia mencoba makanan Rendang, Nasi Kuning, Sate Ayam hingga Pepes Ikan.

4. Thomas Partey

Gelandang Arsenal, Thomas Partey

Photo :
  • Arsenal

Thomas Partey merupakan gelandang Timnas Ghana dan Arsenal. Meskipun dirinya pernah pernah datang ke Indonesia, namun ia sangat mencintai makanan khas Indonesia. Dirinya mangkau sangat menyukai Mie Indomie Goreng. Banyak warga Ghana yang sering menghabiskan uangnya hanya untuk memiliki Mie Indomie Goreng.

5. Francesco Totti

Kapten AS Roma, Francesco Totti

Photo :

Francesco Totti pertama kali datang ke Indonesia ketika AS Roma mengadakan tur pramusim ke Indonesia. Legenda Timnas Italia tersebut sangat jatuh cinta dengan makanan khas Indonesia terutama dengan Karedok. Frencesco Totti menyukali makan tersebut pasalnya tidak jauh berbeda dengan Salad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya