Shakira Semakin Liar, Rutin Pesta Pora dan Pelihara Nenek Sihir untuk Teror Keluarga Pique

Shakira.
Sumber :
  • Instagram @shakira

VIVA Bola – Perseteruan Shakira dengan mantan bek Barcelona, Gerard Pique masih terus memanas. Cerita terbaru, orang tua bekas pemain Timnas Spanyol tersebut terpaksa mau pindah rumah akibat ulah sang penyanyi seksi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kebetulan Shakira memang tinggal bertetangga dengan orang tua Pique. Namun hal tersebut kini menjadi masalah setelah kedua berpisah.

Kabarnya, Shakira kerap menganggu orang tua Pique. Tingkah barbar wanita asal Kolombia tersebut sampai membuat Montserrat Bernabeu dan suaminya jengah.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Yang dilakukan Shakira agak di luar batas. Dia secara konstan menggelar pesta di kediamannya dalam beberapa waktu terakhir.

Shakira

Photo :
  • yahoonews.com
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tadinya ada yang mengeluhkan Shakira sengaja menyetel musik keras saat berpesta. Tapi rupanya ulah sang diva tidaka sampai di situ saja. Dalam pesta yang digelar, dia selalu melakukan pesta kembang api yang membuat bising, seperti ditulis The Sun.

Sebelum ini Shakira juga sudah duluan menebar teror dengan menaruh boneka nenek sihir di balkon rumahnya dan dihadapkan ke arah rumah orang tua Pique.

Tindakan yang membuat Montserrat risih, curiga, sekaligus takut. Dia menduga Shakira sengaja melakukan itu sebagai ritual dengan maksud tertentu.

Shakira diketahui menjalin hubungan dengan Pique sejak 2010 silam. Namun setelah memiliki buah hati, mereka berdua memilih berpisah pada tahun kemarin.

Isu perselingkuhan menjadi alasan. Dan belum lama ini Shakira yang merasa dikhianati meluncurkan sebuah lagi yang isinya penuh dengan sindiran kepada sang mantan. Sedangkan Pique baru-baru ini juga sudah terbuka soal hubungannya dengan wanita yang diduga sebagai orang ketiga, yakni Clara Chia.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya