Potret dan Profil Hiba Abouk, Aktris Tercantik di Dunia yang Gugat Cerai Achraf Hakimi

Hiba Abouk, istri bek Timnas Maroko, Achraf Hakimi
Sumber :
  • Instagram: hibah_abouk_

VIVA Bola – Masalah besar sedang dihadapi bintang PSG, Achraf Hakimi. Selain tersandung kasus pemerkosaan, rumah tangga pemain 24 tahun ini juga terancam berantakan.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Dilansir Marca, Hakimi sudah digugat cerai sang istri yang dikenal sebagai aktris tercantik di dunia, Hiba Abouk. Hiba bahkan sudah mengajukan proses beberapa pekan yang lalu.

Kasus pemerkosaan yang dialami Hakimi sebenarnya bukan alasan Hiba mengajukan gugatan cerai. Keduanya kini memiliki visi hidup yang berbeda.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Foto-foto Hakimi di Instagram Hiba Abouk sudah dihapus. Begitu pun saat malam penghargaan FIFA beberapa waktu lalu, Hakimi datang tanpa ditemani Hiba Abouk. Sinyal bahwa pasangan ini sedang dalam masalah.

Siapakah Hiba Abouk? Berikut profil singkatnya dan potretnya di Instagram.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Hiba Abouk adalah seorang aktris Tunisia-Spanyol, terkenal karena perannya dalam serial televisi El Principe.

Ia menikah dengan Hakimi pada 2020 silam dan kini keduanya telah memiliki dua anak bersama. Perbedaan usia bukan penghalang bagi keduanya, yang mana Achraf Hakimi saat ini berusia 24 tahun sementara Hiba Abouk berusia 36 tahun. 

Bukan orang sembarangan, aktris ini memiliki gelar dalam budaya Islam dan ia juga mempelajari bahasa Arab. Abouk berbakat secara linguistik dengan cara yang lebih praktis, dia dapat berbicara lima bahasa dengan lancar, termasuk bahasa Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia. 

Pada Februari 2014, dia memulai debutnya di El Príncipe, sebuah serial drama kriminal yang ditayangkan di Telecinco yang biasanya ditonton oleh lebih dari lima juta penonton dan di mana dia memainkan peran utama pertamanya.  Abouk dan Hakimi terpilih untuk tampil di sampul majalah mode terkenal Amerika, Vogue Arabia untuk edisi Oktober. Vogue Arabia menggambarkan mereka sebagai "pasangan kekuatan Arab" karena pasangan tersebut menemukan "keseimbangan antara kewajiban pribadi dan profesional," menjadikan pasangan itu pilihan yang tepat untuk sampul majalah Vogue bulan Oktober.

Bak model, keduanya dipotret dengan tema black and white dengan beberapa pose dan kostum yang berbeda. Keduanya bercerita bagaimana rumah tangga mereka dijalankan, sebagai seorang pesebakbola terkenal dan aktris multibahasa, tugas utama keduanya adalah tetap sebagai orang tua. 

Ia belajar di French Lycée di Madrid hingga usia 18 tahun. Kemudian ia belajar filologi Arab, dan memperoleh gelar lisensiat dalam bidang drama dari RESAD.  Setelah satu penampilan dalam sebuah episode serial televisi El síndrome de Ulíses pada tahun 2008, dikreditkan sebagai Hiba Hadoukis, karir aktingnya benar-benar dimulai pada tahun 2010, di La isla de los nominados, serial komedi yang disiarkan oleh saluran TV Spanyol Cuatro. 

Baca berita Soccertainment setiap harinya di VIVA.co,id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya