Inggris Melaju, WAGs Berdatangan ke Afsel

Joe Cole (depan) & istrinya Carly Zucker
Sumber :
  • Footie Madchick

VIVAnews - Lolosnya Inggris ke babak 16 besar Piala Dunia 2010 mendatangkan rezeki bagi para punggawanya. Sesudah dilarang bertemu dengan istri dan pacar (Wife and Girlfriends/WAGs) masing-masing, kini para pemain mulai dikunjungi pasangannya.

Seperti dilansir dari Marie Claire, Kamis 24 Juni 2010, istri yang pertama datang adalah Carly Cole yang tak lain istri dari Joe Cole. Disusul kemudian oleh tunangan Emile Hesky, Chantelle Tagoe.

Tagoe bahkan sempat mengunjungi panti asuhan di Afrika Selatan beberapa hari sebelum partai pamungkas melawan Slovenia, Rabu 23 Juni 2010. Tak lama berselang datanglah istri Michael Carrick, Lisa. Lalu, Ellie Darby yang tak lain pacar dari bek Matthew Upson.

WAGs dilarang bertemu dengan suami mereka selama Piala Dunia 2010 sejak Inggris ditangani Fabio Capello. Peraturan ini memang dipatuhi beberapa istri seperi Colleen Rooney yang baru memiliki bayi laki-laki.

Namun, istri Steven Gerrard, Alex Curran, baru terbang ke Afsel bila Inggris lolos hingga semifinal. Saat ini, suami Curran yang berperan sebagai kapten Inggris baru sukses menginjak babak 16 besar. Di fase itu, Gerrard
dan kawan-kawan akan menghadapi Jerman. (one)

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Mantan Bintang Liga Inggris Beri Pengakuan Soal Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 terus mendapat pujian dari sejumlah tokoh sepakbola dunia atas capaian di Piala Asia U-23 2024. Terbaru mantan pemain Liga Inggris.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024