Bisa Bahasa Indonesia, Ini Potret Cantik Federica WAGs Emil Audero

Emil Audero Mulyadi beserta pasangannya Federica Boccardo
Sumber :
  • Instagram @faithimanstar

Milan – Sosok kiper kelahiran Indonesia, Emil Audero Mulyadi menjadi perhatian karena mampu menjadi starter saat Inter Milan menjamu Bologna di babak 16 besar Coppa Italia.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Bersamaan dengan itu, pasangan Emil juga dicari. Rupanya, pria kelahiran Mataram tersebut menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik dan seksi bermana Federica Boccardo.

Belum diketahui pasti apakah Emil dan sang WAGs sudah menikah atau masih berpacaran. Yang jelas, Emil dan Federica baru saja dikarunia seorang buah hati yang lahir pada 6 Desember 2023.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Federica mengunggah foto memegang tangan sang bayi yang masih mungil. Yang menarik, dia sempat membalas komentar netizen dengan bahasa Indonesia.

Dia berjanji akan mendatangi Lombok yang merupakan tanah kelahiran Emil Audero.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"baik zio!!???? sedikit lelah tapi senang sekali ???? kami mau pergi ke lombok soon," ungkap Federica membalas komentar pemilik akun @ziodune2023.

Emil dan Federica sudah menjalin cinta sejak sang kiper masih berseragam Juventus. Hal tersebut terlihat di Instagram @faithimanstar yang memiliki 26.800 pengikut.

Dari pantauan di akun Instagramnya, Federica kerap membagikan potret kemesraannya bersama Emil. Dia juga pernah berfoto dengan Gianluigi Buffon saat Emil masih menimba ilmu di Bianconeri.

Federica sering mengunggah foto seksinya di Instagram. Dia juga beberapa kali membagikan foto bersama Emil.

Dari bio Instagramnya, Federica adalah wanita yang multitalenta. Dia menjalankan bisnis klinik kecantikan serta menjadi Brand Ambassador produk olahraga Muay Thay.

Dia juga mengaku telah menekuni olahraga Muay Thai. Dalam beberapa kesempatan, Federica juga pamer aktivitasnya ketika sedang menjalani olahraga tersebut.

Berikut potret dari Federica Boccardo:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya