Ronaldo Beri Kejutan untuk Anak Marcelo

Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid bersama Marcelo
Sumber :

VIVA – Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo memberikan kejuatan untuk putra mantan rekan setimnya di Real Madrid Marcelo, Liam Alves. Bintanhg Portugal itu memberikan hadiah Natal yang tak ternilai harganya.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Alves, lahir pada tahun 2015, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada legenda Portugal tersebut ketika mantan rekan setim ayahnya mengirimkan kaus bertanda tangan pada hari Natal dan mempostingnya di akun Instagram-nya dengan teks yang menyentuh hati.

"Terima kasih banyak Cris. Aku mencintaimu. Kamu adalah idolaku @cristiano," tulis Alves di Instagram.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ronaldo dan Marcelo bermain bersama di Real Madrid selama sembilan tahun, dari 2009 hingga 2018, dan membentuk salah satu kemitraan terhebat sepanjang masa karena keduanya bermain lama di sayap kiri Los Blancos.

Ronaldo pindah ke ibu kota Spanyol pada tahun 2009 dengan penandatanganan yang memecahkan rekor dan langsung berteman dengan pemain Brasil itu. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Keduanya memiliki banyak momen menyenangkan, mereka memiliki banyak perayaan, dan sering mengerjai satu sama lain selama sesi latihan dan pemotretan tim.

Mereka bermain bersama di lapangan sebanyak 332 kali, secara kolektif mencetak 33 gol. Cristiano Ronaldo menyumbangkan 25 gol, sedangkan Marcelo mencetak delapan gol.

Namun, setelah menghabiskan sembilan tahun penuh dengan warisan dan kehebatan, Ronaldo meninggalkan Madrid pada tahun 2018, setelah itu ia bergabung dengan Juventus dan menghabiskan tiga tahun di sana.

Meski sudah hampir enam tahun tidak bermain bersama, keduanya tetap memiliki ikatan yang kuat dan sangat menghormati satu sama lain.

Setelah Ronaldo pergi, Marcelo mulai tersisih dan ia segera digantikan oleh bek kiri baru seperti Sergi Reguilon dan Ferland Mendy.

Pemain Brasil itu akhirnya meninggalkan klub seperti seorang legenda pada tahun 2022 setelah memenangkan Liga Champions UEFA dan La Liga, meskipun ia tidak memainkan banyak pertandingan selama musim tersebut.

Ronaldo meninggalkan Manchester United setelah pemutusan kontrak bersama pada November 2022 dan bergabung dengan Liga Pro Saudi pada Januari.

Ada spekulasi bahwa pemain Brasil itu mungkin akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di negara Teluk tetapi dia memutuskan untuk kembali ke negaranya dan bermain untuk Fluminense FC.

Sang bek mengungkapkan bahwa ia sempat mengobrol dengan Ronaldo mengenai kemungkinan pindah ke Timur Tengah namun ia lebih memilih kembali ke Brasil.

“Kami [Marcelo dan Ronaldo] membicarakan hal ini beberapa waktu lalu. Saya punya beberapa usulan untuk pergi, tidak hanya di sana [Al Nassr], tapi saya harus kembali ke sini [Brasil], ke asal saya. Sesuatu mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukannya kembali,” ucap Marcelo seperti dikutip via GOAL.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya