Bawa Al Nassr Juara, Siapa Ibu Kandung Cristiano Ronaldo Jr?

Cristiano Ronaldo (kanan) dan sang putra Cristiano Ronaldo Jr (kiri)
Sumber :

Arab Saudi – Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr tengah  dalam sorotan. Dia sukses mengantarkan timnya Al Nassr U-13 juara Liga Arab Saudi U-13.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Ada hal menarik mengenai Cristiano Jr atau yang juga kerap disapa Cristianinho. Hingga saat ini, belum diketahui pasti siapa ibu kandung anak sulung Ronaldo ini.

Dilansir Essentially Sport, Cristiano Jr lahir pada 17 Juni 2010. Saat itu, CR7 hampir setahun memperkuat Real Madrid.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Cristianinho banyak dibesarkan oleh sang nenek atau ibu Ronaldo, Dolores Aveiro. Ronaldo memilih untuk merahasiakan ibu kandung sang anak.

“Kapan saya akan memberitahunya tentang ibunya? Tidak segera, 10, 11, 12 tahun? Ketika saatnya tiba,” kata Ronaldo pada 2015 silam.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Menurut sejumlah laporan, Cristianinho lahir lewat ibu pengganti. Ada kesepakatan dengan Ronaldo untuk merahasiakan identitas sang ibu.

Sosok yang diduga ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr

Photo :
  • Essentially Sports

Pada 2014, The Mirror melaporkan bahwa ibu Cristianinho adalah seorang pramusaji dari restoran di Amerika Serikat.

Ada juga muncul video di TikTok. Di situ ada foto wanita tak dikenal yang diklaim merupakan ibu Cristiano Jr. Sang wanita dalam foto tersebut memiliki kemiripan dengan Cristianinho.

“Ronaldo Jr. dibesarkan oleh pacar ayah dan neneknya, tapi ini adalah ibu kandungnya," tulis caption di TikTok tersebut.

Bawa Al Nassr Juara
Cristiano Jr sukses mengantarkan timnya Al Nassr U-13 menjuarai Liga Arab Saudi U-13. Dia terlihat mewarisi bakat sang ayah.

Cristiano Ronaldo Jr berlatih bersama Al Nassr

Photo :
  • Instagram @alnassr

Hal tersebut terungkap di Instagram resmi Al Nassr. Al Nassr U-13 sudah memastikan gelar juara Saudi U-13 Premier League 2023/24 dengan tiga laga tersisa.

Al Nassr U-13 memastikan diri juara usai menggasak Ohod 4-1. Cristiano Ronaldo Jr yang mengenakan jersey nomor 7 sama seperti ayahnya turut mencetak gol.

Cristiano Jr melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Pemain lain yang mencetak gol adalah Nawaf Naji, Saif Ahmed, dan Nasser Alsaqabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya