Kasus Pelecehan Seksual, Nasib Dani Alves Ditentukan Mulai Hari ini

Legenda Barcelona, Dani Alves
Sumber :
  • AP Photo

VIVA – Bintang sepakbola Brasil Dani Alves akan diadili di Spanyol, pada Senin waktu setempat, 5 Februari 2024, setahun setelah dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita muda di sebuah klub malam Barcelona.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Alves, mantan pemain Barcelona, ​​dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap wanita tersebut pada malam 30 Desember 2022. Ia membantah melakukan kesalahan.

Sidang dijadwalkan berlangsung hingga Rabu di gedung pengadilan Barcelona. Jaksa menuntut hukuman sembilan tahun penjara bagi Alves jika terbukti bersalah, sementara pengacara yang mewakili penuduhnya menuntut hukuman 12 tahun penjara.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Alves, kini berusia 40 tahun, ditangkap pada 20 Januari 2023 setelah menjawab panggilan polisi saat berkunjung ke Spanyol.

Permintaan jaminan Alves ditolak karena pengadilan menganggapnya berisiko kabur, meski ia menawarkan untuk menyerahkan paspornya dan memakai alat pelacak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Alves telah diperintahkan untuk menyisihkan 150.000 euro ($162.000) untuk membayar korbannya jika dia terbukti bersalah dan diperintahkan untuk membayar ganti rugi.

Alves adalah salah satu pemain sepakbola paling sukses, memenangkan gelar besar bersama beberapa klub elit termasuk Barcelona, ​​​​Juventus, dan Paris Saint-Germain. Dia membantu Brasil memenangkan dua trofi Copa America dan satu medali emas Olimpiade. Kontraknya dengan klub Meksiko Pumas diputus segera setelah penangkapannya.
 

Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024