Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Datang ke Debat Capres, Gabung ke Pendukung Prabowo

Pratama Arhan dukung Prabowo
Sumber :
  • Andrerosiade

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan datang menyaksikan langsuung Debat Capres 2024 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 4 Februari 2024.

Luhut Wanti-wanti Prabowo Gak Bawa Orang Toxic, Ketum Projo: Itu Nasihat yang Bagus

Hal itu diketahui dalam unggahan instagram Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Ketua TKD Prabowo-Gibran, Andre Rosiade.

Arhan hadir di Debat Capres tersebut bersama keluarganya. Dia juga tampak berforo dengan Rafi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina. Tampak mereka kompak mengenakan baju serba biru muda. Baju yang identik dengan paslon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Arhan tampaknya memang menunjukkan bahwa dirinya adalah pendukung Prabowo-Gibran. Hal tersebut datang dari postingan Instagram terbaru dari Erick Thohir yang juga pendukung Capres Prabowo Subianto.

”Luar biasa! Ada teman saya di lapangan hijau (Arhan), memang pilihan? Pilihan untuk memajukan olahraga Indonesia secara keseluruhan,” kata Erick.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan, Jokowi: Udah Bener

”Ini bukan karena apa-apa, karena memang pilihan, ya,” kata Erick yang kemudian disertai anggukan dari Arhan.

Hal itu juga dipertegas dengan caption postingan Andre Rosiade. "Debat Capres yang ke 5. Keluarga Andre Rosiade, istri, Azizah, dan Pratama Arhan All in Prabowo Gibran," ujar Andre.

Di sisi lain, Arhan saat ini melakoni pemusatan latihan bersama klub luar negeri. Pemain bernomor punggung 12 di Timnas Indonesia itu baru saja bergabung bersama Suwon FC di Liga Korea Selatan.

Suwon FC sendiri memutuskan untuk menggelar sesi pemusatan latihan di Indonesia. Klub kebanggaan Kota Suwon tersebut berlatih di Jakarta, Indonesia sejak 1 Februari 2024 lalu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya