Walcott Salah Dikenali Sebagai Lewis Hamilton

Theo Walcott
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVAnews - Memiliki label sebagai pemain ternama ternyata tidak membuat striker Arsenal Theo Walcott mudah dikenali orang. Beberapa kali Walcott malah salah dikenali sebagai pembalap McLaren Lewis Hamilton.

"Saya sedang di mobil ketika ada orang yang datang ke saya bilang,'Anda tidak beruntung di balapan kemarin.' Lalu saya bilang, 'Apa?'," cerita Walcott pada Arsenal TV Online.

"Tiba-tiba dia datang lagi dan bilang,'Maaf, saya kira kamu Lewis Hamilton'," kenangnya lagi.

Lain lagi ceritanya kejadiannya dua pekan lalu.Saat itu, seseorang kembali menghampiri Walcott dan berkata,"Lewis, saya bisa minta tanda tangan Anda?"

"Saya bukan Lewis, kawan," jawab Walcott dan orang tersebut langsung melihatnya dengan seksama untuk berkata, "Oh, kamu Theo Walcott!"

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Secara fisik, Walcott dan Hamilton memang hampir mirip. Sama-sama berasal dari Inggris, berkulit hitam, berpotongan rambuk cepak, memiliki senyum manis, dan ahli di bidang olahraga masing-masing.

Lewis Hamilton

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

(Foto: Lewis Hamilton)

Perbedaan keduanya ada di usia dan tinggi badan. Walcott yang berusia 22 tahun memiliki tinggi 175 cm. Lebih tinggi satu centimeter dibanding Hamilton yang berusia 26 tahun. (irv)

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024