AC Milan Pamerkan Seragam Barunya

Seragam Baru AC Milan Musim 2011/2012
Sumber :

VIVAnews - AC Milan telah mengeluarkan seragam barunya untuk musim 2011/2012 mendatang. Perubahan radikal dilakukan pada jersey baru Rossoneri ini.

Seragam baru keluaran Adidas ini tampak kontras dengan seragam sebelumnya. Garis hitam vertikal pada seragam baru Milan ini tampak lebih ramping dibanding sebelum-sebelumnya.

Sekilas seragam ini mirip dengan seragam Milan pada awal abad kedua puluh. Di bagian pundak, tiga garis melintang seakan memutuskan garis hitam dari seragam bersponsor Emirates ini.

Peluncuran seragam baru Milan ini dilakukan di Italia Brand Center, Moza, Selasa 3 Mei 2011. Acara ini dihadiri Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani, pihak Emirates Salem Obaidalla dan CEO Adidas Jean Michel Granier.

“Kami memutuskan untuk kembali ke tradisi. Ini adalah sebuah seragam yang memanggil kembali salah satu dari sejarah masa lalu Milan," ujar Galliani seperti dilansir Tribal.

Model bintang dari seragam baru Rossoneri yakni Clarence Seedorf, Mark Van Bommel dan Luca Antonini. Rencananya, seragam baru Milan ini akan diperkenalkan pertama kali di depan fans Milan pada 15 Mei mendatang saat bersua Cagliari.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Alasan PSSI Perpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Anggota Exco PSSI, Arya SInulingga mengungkapkan alasan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia hingga 2027.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024