Pengikut Twitter Ferdinand Tembus 1 Juta

Rio Ferdinand
Sumber :
  • ben sherman

VIVAnews - Kegemaran Rio Ferdinand untuk berkicau di akun Twitter membuatnya memiliki banyak pengikut. Hingga Selasa dini hari 17 Mei 2011, jumlah follower bek Manchester United itu mencapai lebih dari 1 juta orang.

Akun Ferdinand '@rioferdy5' mampu mengalahkan jumlah pengikut Cesc Fabregas yang 'cuma' memiliki 800 ribu pengikut. Akun Twitter kedua pemain ini juga menarik follower dari Indonesia setelah menyampaikan simpatinya pada tim Merah Putih di Piala AFF 2010 lalu.

"Just in the break for Snow White, I see from the twitfam Indonesia have got to the final, congratulations! Ice cream time!! (Saya sedang tak bisa main gara-gara badai salju, saya lihat di twitfam Indonesia melaju ke final, selamat! Saatnya makan es krim!!)" ujar Ferdinand dalam akun Twitternya beberapa waktu lalu.

"Congratulations to all the indonesian football fans for their win. Enjoy.(Selamat kepada seluruh fans Indonesia atas kemenangan mereka)," kata Fabregas di akun Twitter-nya @Cesc4official juga sewaktu Piala AFF lalu.

Yang membuat akun Ferdinand dan Fabregas menarik adalah kegemarannya mengicaukan apa pun di luar topik sepakbola. Fabregas juga sempat berbagi pengalaman ketika membintangi salah satu produk yang mengharuskannya mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia. 

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN
Ilustrasi UMKM.

Dekranas Optimis Lestarikan Kerajinan Nasional Bisa Bantu Dongkrak Ekonomi

Dewan Kerajinan Nasional Indonesia (Dekranas) bakal menggelar Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-44 pada bulan ini.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024