Shakira Meriahkan Pesta Barca di Barcelona

Shakira dalam sebuah konser di Buenos Aires, Argentina
Sumber :
  • AP Photo/ Natacha Pisarenko

VIVAnews - Pemain Barcelona FC disambut pesta meriah di Spanyol setelah sukses menyabet gelar Liga Champions untuk keempat kalinya. Para pemain diarak keliling kota sebelum akhirnya berpesta bersama 100 ribu fans mereka di stadion kandang Barca, Nou Camp, Minggu 29 Mei 2011 (Senin dini hari WIB).

Lionel Messi dkk tiba di Spanyol Minggu pukul 16.00 waktu setempat menggunakan pesawat yang dekorasinya disesuaikan dengan warna kebesaran Barca, merah biru. Mereka kemudian diarak menggunakan bus atap terbuka dengan membawa dua trophy sekaligus, trophy La Liga dan Liga Champions.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Parade berjalan lancar meski beberapa jam sebelumnya kota Barcelona sempat lumpuh akibat kerusuhan yang terjadi tepat setelah Barca jadi juara Eropa. Pesta ini sendiri didominasi dengan warna merah biru dengan parade yang berjalan kurang lebih selama dua setengah jam.

Ketika akhirnya mereka tiba di Nou Camp, Messi cs disambut dengan musik dan taburan kembang api. Para pemain kemudian disebut namanya satu per satu sebelum akhirnya ditutup dengan masuknya pelatih Josep 'Pep' Guardiola membawa trophy Liga Champions ke tengah lapangan bersama sang asisten, Tito Vilanova.

Guardiola dan Kapten Carlos Puyol kemudian menyampaikan pidato singkat. Dilanjutkan dengan Messi yang juga memberi beberapa patah kata."Tidak banyak yang bisa saya sampaikan selain terima kasih pada dukungan Anda semua di tahun yang luar biasa ini," kata Messi seperti dilansir Eurosport.

"Mudah-mudahan masih banyak lagi (gelar) yang akan datang. Hidup Barca dan hidup Catalunya.

Pesta kemudian ditutup dengan konser musik yang digelar oleh pacar pemain Barca Gerard Pique, Shakira.

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024