Gerard Pique Incar Kursi Presiden Barcelona

Gerard Pique
Sumber :
  • www.futbolwins.com

VIVAnews - Gerard Pique menegaskan akan meneruskan karirnya di Barcelona. Bahkan, bek tengah tangguh ini mengincar kursi nomor 1 di Barcelona.

Jika kelak pensiun dari lapangan hijau, Pique menyebut hanya akan dilakukannya di klub Catalan itu. Bahkan, ia berjanji akan tetap aktif di sepakbola.

"Jika saya sudah tak menjadi pemain lagi, saya akan tetap hidup di sepakbola. Mungkin menjajal beberapa posisi," kata Pique kepada El Mundo Deportivo.

Sandro Rosell kini menjadi presiden Barcelona setelah menggantikan Joan Laporta pada musim panas 2010. Dan Pique sangat tertarik dengan posisi itu, bukannya menjadi pelatih sukses seperti Pep Guardiola.

"Jika sepakbola sudah menjadi gairah Anda, maka Anda harus terus berada di dunia ini. Saya takkan meninggalkan sepakbola jika pensiun kelak."

"Saya pernah bilang ingin menjadi presiden Barcelona, dan itu masih menjadi ambisi saya. Masih ada banyak waktu untuk mewujudkannya. Kita lihat saja nanti," lanjut Pique.

Mantan bek tengah Manchester United yang kini berusia 24 tahun ini memang menjadi produk akademi Barcelona. Pique kembali ke Barca pada 2008 setelah 4 tahun bersama Setan Merah.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024