Berlusconi Minta Ibra Potong Rambut

Zlatan Ibrahimovic usai jebol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Tidak hanya performa di lapangan, presiden AC Milan, Silvio Berlusconi ternyata juga memperhatikan setiap detail dari para pemainnya, termasuk penampilan fisik. Sebagai bukti, baru-baru ini bomber andalan Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic ditegur oleh pria yang juga menjabat sebagai perdana menteri Italia itu terkait potongan rambutnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

La Gazzetta dello Sport mengklaim Berlusconi menggelar pertemuan dengan Ibra, panggilan Ibrahimovic, ketika dia mengunjungi markas latihan Milan, Milanello, beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, secara pribadi sang patron meminta pemain asal Swedia segera memotong rambutnya.

Pada musim ini model rambut Ibrahimovic memang agak berbeda dari biasanya. Dia sengaja tidak memotong rambutnya supaya bisa dikuncir.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Sejauh ini Ibrahimovic menjadi orang kedua di Milan yang ditegur oleh Berlusconi karena penampilan fisik. Sebelumnya, Massimiliano Allegri juga diminta membenahi tatanan rambut ketika baru ditunjuk menjadi pelatih pada awal musim lalu.

Belum tahu apakah mantan pemain Juventus dan Inter Milan tersebut mau menuruti permintaan Berlusconi. Yang jelas sekarang Ibrahimovic sedang sibuk mempersiapkan diri membela negaranya di laga babak kualifikasi grup Euro 2012.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016