Rooney Dukung Patung Giggs Hiasi Old Trafford

Stadion MU, Old Trafford
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Wayne Rooney menilai rekan sekaligus mentornya, Ryan Giggs pantas mendapat hadiah mewah di ulang tahunnya yang ke-38. Rooney merasa patung Giggs pantas didirikan di luar Old Trafford sebagai bentuk penghormatan atas loyalitas dan dedikasinya untuk MU.

Menurut Rooney, gelandang Wales ini pantas disandingkan dengan legenda-legenda Iblis Merah setelah menilik karir panjangnya di Old Trafford. Giggs membela MU sejak usia 17 tahun hingga usianya hari ini tepat 38 tahun.

"Jika ada seorang pemain yang bermain antara 20 hingga 25 tahun yang pantas didirikan patung di luar Old Trafford, dialah Ryan Giggs. Karena apa yang Giggsy lakukan sungguh mengagumkan," ujar Rooney dilansir tribal, Selasa 29 November 2011.

"Dia (Giggs) telah menjalani debut di usia 17 tahun dan masih bermain di level atas setelah 21 tahun, itu tentu merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa," tambah Rooney.

Jika keinginan Rooney ini terkabul, maka Giggs akan sejajar dengan tiga legenda MU yang lebih dulu dibuat patung di Old Trafford yakni George Best, Denis Law dan Bobby Charlton atau yang lebih dikenal dengan Holy Trinity.

"Dia (Giggs) telah melakukan hal fantastis untuk sepakbola klub ini dan masih memperlihatkan performa bagus di usianya saat ini adalah fenomenal. Kerja kerasnya di setiap pertandingan menjelaskan betapa dia sangat spesial," lanjut pemain berjuluk Wazza itu. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016