Tom Cruise Ingin Akting Bareng Beckham

David Beckham & Tom Cruise
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Bintang Hollywood, Tom Cruise, menilai sahabatnya yang juga pesepakbola ternama asal Inggris, David Beckham, memiliki potensi menjadi bintang besar di industri film Amerika. Pemeran utama film "Mission Impossible" itu pun mengaku tidak sabar untuk beradu akting bersama pemain yang kini memperkuat klub MLS, LA Galaxy, ini.

"Saya ingin akting bersama dengan Beckham dalam sebuah film action. Dia akan menjadi aktor besar, aktingnya bisa memukau penonton," ujar Tom Cruise seperti dikutip Mirror Football, Rabu, 14 Desember 2011. 

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti

Namun, sayangnya, Tom Cruise belum dapat menemukan naskah yang cocok untuk sosok Beckham.

Dunia film sebetulnya bukanlah sesuatu yang asing bagi Beckham. Pesepakbola yang kini telah berusia 36 tahun ini beberapa kali terlibat dalam sejumlah film, seperti film "Goal!" dan "Goal 2" yang mengisahkan kehidupan seorang pesepakbola asal Meksiko.

Beckham yang bersama keluarganya kini menetap di Amerika, memang  dikenal merupakan sahabat karib Tom Cruise. Istri Beckham, Victoria, juga bersahabat dengan istri Cruise, Katie Holmes. Keduanya juga kerap melakukan kegiatan bersama.

Persahabatan mereka bermula pada tahun 1996 ketika Cruise mengirimi Beckham sebuah jaket beludru yang dikenakannya dalam film "Jerry Maguire". Cruise mengaku bangga karena filmnya itu ternyata menjadi film dalam kencan pertama Beckham dan Victoria.

Sahabat dekat Beckham mengungkapkan kolaborasi kedua tokoh ternama tersebut akan menghasilkan sebuah film yang bagus. Apalagi, keduanya dikenal memiliki hobi yang sama, olahraga.

"David telah dikaitkan dalam industri Hollywood pada beberapa kesempatan. Dan Tom adalah satu-satunya aktor yang ia panuti. Dia meyakini jika Cruise adalah legenda," ujarnya. (kd)

Kiper Arsenal, David Ospina.

Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?

Dia gagal bersaing dengan Cech.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016