Beckham Kepincut Gaya Sherlock Holmes

David Beckham dan anak-anaknya
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Masa liburan David Beckham di Inggris telah usai. Dan gelandang 37 itu kembali ke Amerika Serikat dengan penuh gaya. Kali ini Beckham terinspirasi dengan gaya tokoh fiksi detektif asal Inggris, Sherlock Holmes.

Beckham menghabiskan masa libur Mayor League Soccer (MLS) di Inggris. Gelandang yang sedang dalam masa free agent itu menyempatkan diri menghadiri ulang tahun adiknya, Joanne, dan menyaksikan laga Manchester United melawan Manchester City di putaran ketiga Piala FA.

Yang terakhir Beckham menyempatkan diri menyaksikan Arsenal mengalahkan Leeds United di Stadion Emirates di ajang Piala FA, Senin 9 Januari 2012. Setelah menghabiskan waktu sekitar dua pekan di London, Inggris, Beckham akhirnya kembali ke Los Angeles bersama tiga anaknya, Brooklyn, Romeo dan Cruz.

Bukan Beckham namanya jika tampil penuh gaya. Kedatangan Beckham di Bandar Udara Internasional Los Angeles, Rabu 11 Januari 2012 waktu setempat, langsung mendapatkan sorotan kamera. Kali ini mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu bergaya bak Sherlock Holmes.

Menggunakan kaos hitam berbalut blazer warna cokelat, gaya ala Sherlock Holmes semakin terlihat dalam diri Beckham setelah dirinya menggunakan topi pet ala detektif ciptaan Sir Arthur Conan Doyle tersebut.

Baru-baru ini sekuel film Sherlock Holmes yang diperankan Robert Downey Jr memang sukses menggebrak bioskop-bioskop seluruh dunia. Dan sebagai orang Inggris, sudah selayaknya Beckham menyukai tokoh Sherlock Holmes.

Beckham sendiri hingga saat ini belum menentukan masa depan karir sepakbolanya. Sebelumnya dia dikabarkan akan berlabuh di Paris bersama Paris Saint Germain, namun belakangan Beckham diyakini akan memperpanjang kontrak bersama Los Angeles Galaxy. (the sun/irb)

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016