Tampil Modis, Beckham Raih Penghargaan

Harper Seven & David Beckham
Sumber :
  • celebuzz

VIVAbola - Megabintang sepak bola, David Beckham baru saja mendapat penghargaan dari jaringan televisi berbayar, Cartoon Network. Lewat sebuah acara Cartoon Network Hall Of Game Awards, pemain LA Galaxy ini dinobatkan sebagai 'Olahragawan Paling Bergaya'.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Beckham mengalahkan petenis Serena Williams, bintang NBA Dwyane Wade, dan bintang bisbol Brian Wilson. Beckham datang bersama anak bungsunya, Cruz. Penghargaan yang diberikan Cartoon Network itu membuktikan jika bapak empat anak itu masih populer di Amerika Serikat.

Sejak memutuskan pindah ke Los Angeles Galaxy, Beckham kerap diselimuti kontroversi. Banyak fans Galaxy yang awalnya tidak menyukai mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini karena menganggapnya hanya mencari keuntungan semata. Apalagi, cedera membuat Beckham sering menghuni bangku cadangan.

Namun Beckham ternyata mampu menunjukkan dirinya loyal kepada Galaxy. Dia menolak tawaran dari klub Perancis Paris Saint-Germain karena keluarganya hidup bahagia di kota Los Angeles. Sejak 2007, ia sudah membukukan 74 penampilan dan mencetak 11 gol. Terakhir, ia membantu Galaxy menjuarai Piala MLS 2010.

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang
David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015