Hubungan Balotelli-Mancini, Benci Tapi Mesra

Roberto Mancini beradu mulut dengan Mario Balotelli
Sumber :
  • Mail Online

VIVAbola - Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, tidak memungkiri jika kliennya kerap berselisih paham dan bertengkar dengan manajernya, Roberto Mancini. Namun, Raiola menegaskan pertengkaran itu bukan karena didasari kebencian.

Raiola menyatakan Balotelli kerasan merumput di Manchester City. Pertengkaran yang terjadi antara Balotelli dan Mancini lebih didasari rasa cinta dua sosok asal Italia itu. Raiola menegaskan pertengkaran keduanya mirip pertengkaran pasangan lanjut usia.

"Kedua pria itu adalah dua sosok yang berbeda karakter. Melebihi hubungan suami dan istri. Mereka berkelahi, tapi mereka sesungguhnya menyukai satu sama lain," ujar Raiola seperti dilansir Tribal Football.

Pertengkaran memang kerap terjadi antara Balotelli dan Mancini. Balotelli yang masih berusia 21 tahun kerap melakukan tindakan buruk di lapangan. Situasi itu membuat pemain timnas U-21 Italia tersebut sering dijatuhi sanksi. Hal inilah yang membuat geram Mancini. Apalagi, Balotelli adalah andalan ManCity di lini depan. (art)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016