Karakter Disney Cetak Gol di Laga Italia-Denmark

Gelandang Italia, Daniele De Rossi (depan) disambut rekan-rekannya
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Empat karakter Disney tiba-tiba menjadi pencetak gol di laga penyisihan Grup B Piala Dunia 2014 antara Italia kontra Denmark. Mereka adalah Donald Duck, Mickey Mouse, Goofy dan Pluto.

Tentu saja itu tidak terjadi di pertandingan sebenarnya. Nama-nama itu mejeng di papan skor saat panitia pertandingan tengah melakukan tes jelang duel.

Di layar besar stadion San Siro terpampang laga Italia versus Denmark  berkesudahan dengan skor imbang 2-2. Para pencetak gol adalah Pippo Paperino atau Donald, Pippo atau Goofy, Topolino atau Mickey dan Pluto.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Tes papan skor Italia vs Denmark

Untuk pertandingan aslinya, Italia berhasil menekuk tamunya dengan skor meyakinkan 3-1. Tim dinamit lebih dulu tertinggal 2-0 oleh gol Riccardo Motolivo dan Daniele De Rossi, sebelum William Kvist memperkecilnya jelang akhir babak pertama.

Pada awal paruh waktu kedua Gli Azzurri harus bermain dengan 10 orang usai Pablo Osvaldo diganjar kartu merah karena menyikut pemain Denmark.

Meskipu kalah jumlah, tim asuhan Cesare Prandelli tetap tampil solid. Mereka bahkan kembali mampu menyarangkan sebuah gol lewat sontekan Mario Balotelli di menit 54. Skor 3-1 untuk tuan rumah bertahan sampai akhir pertandingan.

Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016